Connect with us

Sepakbola

Atletico Madrid Tantang Chelsea, Ujian Perdana Tuchel di Liga Champions

Thomas Tuchel akan menjalani laga perdananya bersama The Blues di Liga Champions yang akan menghadapi Atletico Madrid.

Diterbitkan

on

atletico madrid vs chelsea
Luis Suarez dan Welner (foto : istimewa)

Suarapakar.com – Thomas Tuchel akan melakoni perannya sebagai pelatih Chelsea pada momentum babak 16 Liga Champions menghadapi Atletico Madrid Rabu (24/2/2021) dini hari nanti.

Laga bigmatch ini, Chelsea akan dijamu Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano menjadi ujian pertama bagi Tuchel. Sebab, Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard saat itu, berhasil menyapu bersih dan meraih kemenangan di Stamford Bridge pada babak penyisihan Liga Champions dan lolos 16 besar dengan memuncaki klasemen grup E.

Namun, dengan pelatih baru mereka, tentu saja ini menjadi tantangan besar bagi sang pelatih maupun pemain. Thomas Tuchel akan menjalani laga perdananya bersama The Blues di Liga Champions yang akan menghadapi Atletico Madrid.

Chelsea bisa sewaktu-waktu mengejutkan dengan pelatih baru mereka. Namun, bisa sebaliknya karena harus melakukan penyesuaian baru. Jika salah dalam penerapan strategi, hal ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Atletico Madrid untuk bisa menumbangkan The Blues. Tapi bisa sebaliknya, Chelsea yang akan menggilas Atletico Madrid.

Baca juga: Barcelona Kalah, Gerard Pique dan Griezmann Saling Maki

Atletico Madrid VS Chelsea Suguhkan Permainan Menarik

Yang pasti, pertandingan di antara kedua klub yang berbeda liga ini akan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik dan menguras banyak emosi. Tentu saja, pertandingan laga Atletico Madrid vs Chelsea yang bakal menjadi duel yang tak boleh dilewatkan. Apalagi, keduanya punya pemain baru yang memberikan warna berbeda dalam penampilan nanti.

Prakiraan susunan pemain:

Atletico (3-4-1-2): Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Carrasco, Saul Niguez, Koke, Llorente; Correa; Suarez, Felix.

Pelatih: Diogo Simeone

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Jorginho, Hudson-Odoi; Mount, Werner; Abraham.

Pelatih: Thomas Tuchel

Berita Populer