Connect with us

Raket

Jadwal Empat Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Swiss Open 2021

Pramudya/Yeremia akan berjumpa dengan unggulan kedua asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Diterbitkan

on

Empat Wakil Indonesia (suara pakar)
Pasangan Ganda Putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, (Sumber: PBSI)

Suarapakar.com – Empat wakil Indonesia akan berlaga di babak 16 besar Swiss Open 2021 yang akan berlangsung di St.Jakobshalle Basel, Kamis (4/3/2021). Pertandingan babak 16 besar Swiss Open 2021 hari ini akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB.

Keempat wakil Indonesia yang masih bertahan di babak 16 besar Swiss Open 2021 adalah Shesar Hiren Rhustavito di sektor tunggal putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di sektor ganda putra, serta ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pasangan Rinov/Pitha kemungkinan besar bakal menjadi wakil Indonesia pertama yang berlaga di 16 besar Swiss Open hari ini. Akan bermain di lapangan dua, pasangan peringkat 22 dunia itu akan menghadapi pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Ganda campuran asal India itu sebelumnya telah mengalahkan pasangan Indonesia lainnyan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak pertama.

Selanjutnya, dari sektor ganda putra ada pasangan Leo/Daniel dan Pramudya/Yeremia yang akan menghadapi para unggulan sektor ganda putra di Swiss Open 2021. Leo/Daniel akan bertemu dengan unggulan kedelapan asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Sementara itu, Pramudya/Yeremia akan berjumpa dengan unggulan kedua asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sedangkan di sektor tunggal, Indonesia diwakilkan oleh Shesar Hiren yang menempati unggulan ketujuh di turnamen yang berlevel super series 300 itu. Di babak kedua, Shesar Hiren Rhustavito akan bertemu dengan wakil Kanada Brian Yang.

Perlu diketahui, sebelumnya Indonesia mengirimkan delapan wakilnya ke Swiss Open 2021. Namun, empat diantaranya sudah kalah di babak pertama. Selain Hafiz/Gloria, wakil Indonesia yang gagal melaju ke 16 besar adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Ruselli Hartawan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca juga: Hasil Babak Pertama Swiss Open 2021, Wakil Indonesia: 4 Melaju 4 Gugur

Jadwal Lengkap Empat Wakil Indonesia

Berikut jadwal Lengkap Wakil Indonesia di  Babak 16 Besar Swiss Open 2021, Kamis (4/3/2021):

Ganda Campuran:
16:00 WIB Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Melati vs Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa (India)

Ganda Putra:
19:45 WIB Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris)

19:45 Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Tunggal Putra:
23:00 Shesar Hiren Rhustavito vs Brian Yang (Kanada)

Berita Populer