Connect with us

Nasional

Istri Wakil Wali Kota Medan Tutup Usia, Dimakamkan Siang Ini

Rencananya almarhumah Ny Hj Shaula Arindianti Aulia Rachman akan dimakamkan siang ini, Senin (18/10/2021).

Diterbitkan

on

Istri Wakil Wali Kota Medan Tutup Usia (suara pakar)
Ny Hj Shaula Arindianti Istri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman tutup usia. (Sumber: Instagram Bobby Nasution).

Suarapakar.com – Kabar duka menyelimuti publik Kota Medan. Istri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Ny Hj Shaula Arindianti tutup usia di umur ke 42 pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 15.32 WIB.

Shaula atau akrab disapa Bunda Lala menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Siloam Medan. Setelah sebelumnya Wakil Ketua TP PKK Kota Medan itu dikabarkan menjalani perawatan karena penyakit kanker payudara sejak 15 Oktober 2021.

Kini ibu dari tiga anak itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Deposito atau Jalan Taska, Nomor 72, Komplek Deli Raya, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Rencananya, istri dari Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara itu akan dikebumikan pada siang ini usai Shalat Zuhur.

Almarhumah semasa hidupnya bersama sang suami, Aulia Rachman. (Sumber: instagram shaula_auliarachman)

Baca juga: Purna Paskibraka Indonesia Sumut Tekankan Membudikan Nilai Leluhur Pancasila

Bobby Nasution Turut Berduka Cita

Para sahabat dan kolega tampak hadir menyampaikan belasungkawa salah satunya Wali Kota Medan Bobby Nasution yang datang bersama sang istri Kahiyang Ayu.

Melalui akun Instagram resminya, Bobby menyampaikan turut berduka atas kepergian Shaula Arindianti, istri wakilnya, Aulia Rachman. Menantu Presiden Joko Widodo itu berharap kelak almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Duka mendalam bagi kami keluarga Pemerintah Kota Medan atas berpulangnya Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, Ibu Shaula Arindianti Istri tercinta dari Bapak Wakil Wali Kota Medan,” tulisnya.

“Mari kita doakan almarhumah Husnul khatimah, ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” lanjutnya.

Reporter: Ilham

KELASTRADING

Berita Populer