Connect with us

Peristiwa

IRT Tewas Digilas Truk Colt Diesel di Namorambe, Lehernya Patah

Korban mengalami luka memar dibagian wajah, patah tulang dibagian leher, luka memar di dada, luka memar di bagian pinggang meninggal dunia di tempat kejadian.

Diterbitkan

on

IRT Tewas Digilas Truk Colt Diesel di Namorambe, Lehernya Patah (suara pakar)
Jasad korban saat berada di bawah truk usai dilindas. (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang sedang mengendarai sepeda motor tewas ditabrak truk colt diesel di Jalan Kowilhan tepatnya di Dusun III Desa Deli Tua, Kecamatan Namorambe, Deliserdang.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 11.15 WIB,” kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol S. L. Widodo, Rabu (30/6/2021).

Widodo mengatakan, korban yang diketahui bernama Nuraini (39) warga Jalan Syuh Brasta II No 12, Dusun VI Desa Deli Tua, Kecamatan Namorambe, Deliserdang. Di mana, saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BK 6289 IS menuju Jalan Kowilhan. Namun, disaat bersamaan mobil fuso colt diesel juga melaju dari jalan yang sama.

“Semula mobil fuso colt diesel dengan nomor polisi BM 9437 LP yang dikemudikan oleh Rizky Prastio datang dari arah Namorambe menuju ke arah Kowilhan. Sesampainya di tempat kejadian tepatnya di jalan tanjakan mobil fuso itu mundur ke belakang kemudian oleng ke kiri dan menimpa sepeda motor yang dikendarai korban, yang saat itu juga datang dari arah yang sama atau datang dari arah Jalan Namorambe menuju ke arah Kowilhan,” ucapnya.

Baca juga: Bocah di Deliserdang Tewas Tertimpa Reruntuhan Akibat Puting Beliung

Korban Tewas Dengan Kondisi Patah Tulang Leher

Akibat kejadian itu, Widodo mengungkapkan korban mengalami luka memar di bagian wajah, patah tulang di bagian leher, luka memar dibagian dada, luka memar dibagian pinggang meninggal dunia di tempat kejadian.

“Polisi yang menerima laporan itu langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Kasih Insani Namorambe,” ungkapnya.

Widodo menjelaskan, faktor penyebab kecelakaan tersebut dari hasil olah TKP dikarenakan pengemudi mobil colt diesel kurang hati-hati, tidak mengamati dan memperhatikan situasi jalan yang ada di depannya serta tidak memperhatikan kondisi kendaraan yang dikemudikannya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Sementara di yang ditemukan di TKP, cuaca hujan sehingga jalan basah dan licin dan menanjak arah ke Kowilhan. Namun, demikian kami akan dalami faktor faktor lain yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan,” tandasnya.

Video IRT Tewas Ditempat Setelah Digilas Truk

Reporter : Jafar Wijaya

GRANPRIZE

Berita Populer