Connect with us

Kriminal

Ini Kronologi Mayat Pria di Kualanamu, Dibuang Didepan Anak

“Setelah si anak berjalan melewati Jalan Sultan Serdang si anak sudah melihat ayahnya tergeletak di tengah jalan,”

Diterbitkan

on

Petugas mengevakuasi jasad pria yang diduga korban pembunuhan dibuang di Arteri Kualanamu Desa Sena Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021). (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Polisi ungkap kronologi kasus mayat pria dibuang di Jalan Arteri Kualanamu Desa Sena Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021). Korban dibuang didepan anaknya.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu mengatakan, bila saksi dari pembuangan mayat tersebut adalah anak korban. Katanya, sebelum korban dibuang, korban bersama anaknya dengan mengendarai sepeda motor menemui seseorang yang mengendarai mobil. Korban pun naik ke mobil tersebut.

“Kata si anak si Bapak di ajak naik mobil sama pembeli, sambil membawa mesin cuci. Karena si korban salah satu pemilik toko di Jalan Selambo Medan,” ungkap Simon.

Simon menyebutkan, penuturan anak korban, sesaat sang ayah naik mobil tersebut, ia pun mengikutinya dari belakang dengan menggunakan sepeda motor. Awalnya, tak ada kecurigaan dari hal tersebut. Namun, laju kenderaan tersebut semakin kencang hingga tak bisa diikuti anak korban.

“Setelah pergi si anak mengikuti dari belakang tapi mobil keadaannya sangat cepat. Sehingga si anak tidak bisa memepet mobil tersebut,” tutur Simon.

Petugas mengidentifikasi jasad pria yang diduga korban pembunuhan dibuang di Arteri Kualanamu Desa Sena Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021). (Sumber: Istimewa)

Baca juga: Polisi Selidiki Mayat Pria Dibuang di Kualanamu

Mayat Pria Dibuang di Kualanamu Didepan Anak

Simon menambahkan, sang anak terus mengikuti arah kenderaan roda empat tersebut hingga menuju Bandara Kualanamu Internasional Airport. Hingga akhirnya, jasad korban yang diduga dibunuh itu ditemukan tepat di depan Sport Center Sumut Jalan Arteri Kualanamu Desa Sena Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang.

“Setelah si anak berjalan melewati Jalan Sultan Serdang si anak sudah melihat ayahnya tergeletak di tengah jalan,” jelasnya.

Ditanya soal identitas korban, Simon enggan menyebutkan, Katanya, pihaknya masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Kami lagi di TKP, sebentar,” ucapnya sambil menutup telepon.

Video Sesaat Korban Dibuang di Jalan Menuju Bandara Kualanamu

Reporter: Jafar Wijaya-Alfiansyah

GRANPRIZE

Berita Populer