Connect with us

Games

Ini Bedanya Main PUBG Mobile di iPad Vs iPhone

Yuk lihat apa saja perbedaan ketika main PUBG di iPhone vs Ipad dan lihat perangkat mana yang lebih baik untuk cepat naik rank di PUBG Mobile.

Diterbitkan

on

Perbedaan PUBG Mobile iPad Vs iPhone (suara pakar)
Perbedaan PUBG Mobile iPad Vs iPhone (MrEvan).

Suarapakar.com – Smartphone dan tablet adalah dua perangkat utama untuk memainkan PUBG Mobile. Tapi perangkat mana yang lebih menguntungkan?

Mari bandingkan bagaimana bermain PUBG Mobile di iPhone vs Ipad dan perangkat mana yang lebih baik untuk naik rank lebih cepat.

Keuntungan Ukuran Layar

iPad dan tablet memiliki banyak keunggulan dibandingkan smartphone gaming untuk PUBG Mobile. Keunggulan pertama dari tablet adalah ukuran layar yang lebih besar.

Itu berarti pengguna iPad memiliki ukuran layar yang lebih lebar untuk melihat musuh. Apalagi objeknya juga lebih besar dari pada layar smartphone.

PUBG Mobile iPad Vs iPhone

iPad memiliki sudut pandang yang lebih lebar dari pada iPhone

Kemudian, pemain dapat melihat target dengan lebih mudah saat memainkan PUBG Mobile di tablet dan iPad.

Lebih penting lagi, ukuran layar yang lebih besar dari perangkat ini juga memberi pemain sudut pandang ekstra yang tidak dimiliki smartphone.

Secara khusus, iPad memiliki sudut pandang vertikal yang lebih besar dari iPhone karena rasio layarnya. Ini sangat menguntungkan dalam banyak situasi, terutama ketika musuh berada di atas atau di bawah Anda.

Baca juga: 7 Fitur Baru Yang Bakal Hadir di Update PUBG Mobile 1.5

Hip Fire PUBG Mobile di iPhone vs iPad

Hip Fire Lebih Akurat di PUBG Mobile

Hip Fire lebih akurat dalam pertempuran instan di PUBG Mobile

Banyak pemain berkomentar bahwa akurasi hip-fire meningkat ketika mereka memainkan PUBG Mobile di tablet dan iPad ketibang di iPhone. Ajaibnya, hal itu benar, bahwa hip-fire sangat akurat di iPad. Itu karena objeknya lebih besar untuk Anda bidik, bahkan saat jaraknya lebih dari 30 meter dari Anda.

Recoil

Recoil senjata juga berkurang saat Anda memainkan game battle royale ini di iPad. Itu membuat akurasi ADS lebih tinggi daripada di smartphone.

Anda dapat membuka scope dan men-spray peluru ke musuh yang jaraknya jauh dengan sedikit recoil namun akurasinya tetap tinggi. Itu karena iPad memiliki 90FPS sedangkan iPhone hanya memiliki 60FPS.

Selain itu, layar iPad yang lebih besar memberi pemain lebih banyak ruang untuk menyeret jari mereka tanpa menutupi objek di game ini.

Oleh karena itu, Anda dapat menarik tombol bidik dan menjaga agar crosshair tetap stabil dengan lebih mudah. Hal tersebut yang membuat Anda akan merasa iPad memiliki recoil yang lebih rendah daripada iPhone.

GRANPRIZE

Berita Populer