Connect with us

Games

Ini 5 Pokemon Legendaris Terkuat di Pokemon GO

Berikut sederet Pokemon paling kuat yang bisa Anda tangkap di Pokemon GO. Cari tahu lebih lanjut mana pokemon legendaris terbaik di bawah ini!

Pokemon Legendaris Terkuat di Pokemon GO (suara pakar)
Pokemon Legendaris Terkuat di Pokemon GO

Suarapakar.com – Di Pokemon GO, Pokemon Legendaris adalah monster paling dicari karena unggul dalam hal gerakan, statistik dan kekuatan dasarnya.

Ini adalah tahun ke-4 untuk game ini dan Niantic telah merilis pokemon legendry baru secara teratur. Yang terbaru adalah Xerneas dan Yveltal dari Generasi VI yang dirilis pada awal tahun ini.

Pada artikel ini, Suara Pakar akan membuat daftar 5 Pokemon Legendaris paling kuat di Pokemon GO. Mereka sangat dominan di Master League lho.

1. Kyogre

Kyogre Pokemon GO

Kyogre Pokemon GO

Versi Kyogre di Pokemon Go super kuat, meskipun dia tidak bisa menggunakan Drizzle. Pokemon Air seperti Kyogre sangat bagus dalam tim, karena mereka hanya takut pada Pokemon tipe Rumput dan tipe Listrik.

Kombo Waterfall-nya dengan Surf sangat baik, mereka dapat memberikan banyak demage pada Pokemon yang tidak memiliki perlawanan.

Baca juga: 5 Pesawat Tercepat di GTA Online Yang Harus Kamu Coba

2. Lugia

Pokemon Legendary Lugia

Pokemon Legendary Lugia

Meski Lugia cukup lemah dalam hal serangan, namun ia memiliki statistik pertahanan yang fantastis. Dengan pertahanan 310 yang luar biasa, Anda dapat mendudukkan Lugia di tim Pertahanan Gym mana pun.

Meskipun tidak sekuat yang Anda bayangkan, Future Sights dan Aeroblastnya masih merupakan alat ofensif yang layak dimiliki.

3. Zekrom

Pokemon Legendaris Zekrom

Pokemon Legendaris Zekrom

Selain statistik super tinggi yang cocok untuk Pokemon legendaris , Zekrom juga memiliki moveset yang besar.

Ini adalah salah satu dari sedikit pokemon legendary dengan gerakan biaya energi rendah. Anda hanya perlu 50 untuk menembakkan Wild Charge atau Outrage. Flash Cannon-nya juga dapat melawan Pokemon Psychic dan Ghost yang lebih kuat.

Secara keseluruhan, Zekrom sangat serbaguna dan dapat digunakan dalam banyak situasi. Itu sebabnya ia menempati urutan teratas di antara Pokemon Legendaris paling kuat di Pokemon GO.

4. Giratina

Pokemon Legendaris Giratina

Pokemon Legendaris Giratina

Kekuatan Giratina mungkin adalah kombinasi tipe yang aneh. Ia memiliki atribut tipe Ghost dan Dragon, yang berarti Giratina dapat menahan Fighting, Fire, Grass, Water dan beberapa tipe lain yang umum digunakan.

Dikombinasikan dengan 284 staminanya, tim yang dibuat dengan buruk pasti akan kesulitan mengalahkan Giratina.

Attack 225 mungkin terbilang rendah dibandingkan dengan legendary lainnya, namun itu masih cukup untuk menghancurkan tim dengan Dragon Pulse dan Shadow Ball.

5. Shadow Mewtwo

Shadow Mewtwo Pokemon GO

Shadow Mewtwo Pokemon GO

Shadow Mewtwo telah mendominasi meta sejak dirilis. Memiliki lebih dari 300 stat attack, itu adalah bola penghancur yang mampu menghancurkan hampir semua hal.

Bahkan banyak pemain yang mengklaim bahwa mereka dapat mengalahkan Raids sendirian dengan Shadow Mewtwo menggunakan gerakan STAB Psychic.

Selain statistiknya, skill Shadow Mewtwo juga kuat. Dia memiliki beberapa coverage moves terbaik dalam permainan seperti Thunderbolt, Ice Beam dan Shadow Ball, menjadikannya salah satu Pokemon Legendaris paling kuat di Pokemon Go sampai saat ini.

Klik Untuk Berkomentar

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KELASTRADING

Berita Populer