Connect with us

Sepakbola

Inggris VS Denmark, Tim Dinamit Siap Ledakkan The Three Lions

“Kami bermain melawan mereka di Nations League dua kali dan meraih 4 poin. Jika mereka yakin bisa mengalahkan kami, itu sedikit berlebihan,”

Diterbitkan

on

Inggris VS Denmark, Tim Dinamit Siap Ledakkan The Three Lions (suara pakar)
Duel Inggris vs Denmark. (Foto: Getty).

Suarapakar.com – Babak semifinal EURO 2020 antara Inggris vs Denmark saat ini telah menjadi sorotan publik. Di atas kertas, Inggris memang lebih difavoritkan, namun Tim Dinamit akan mencoba ‘meledakkan’ Inggris dan membalikkan prediksi tersebut.

Denmark akan menghadapi Inggris di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021) dini hari nanti. The Three Lions akan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu suporter mereka di laga nanti.

Penyerang Denmark, Yussuf Poulsen menilai Inggris terlalu percaya diri jika merasa yakin bisa mengalahkan mereka di semifinal EURO 2020.

“Kami bermain melawan mereka di Nations League dua kali dan meraih 4 poin. Jika mereka yakin bisa mengalahkan kami, itu sedikit berlebihan,” sebut Poulsen melansir Metro.

“Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang ketat. Tentu Inggris adalah favorit, mereka bermain di kandang tapi kami sudah menunjukkan mungkin untuk bermain di level yang sama (dengan mereka),” tambahnya.

Untuk diketahui, Denmark berada satu grup dengan Inggris di ajang UEFA Nation League. Dalam dua pertemuan, Tim Dinamit satu kali imbang dan satu kali menang.

Denmark menahan imbang Inggris 0-0 saat bermain di Stadion Parken, Copenhagen, 9 September lalu. Saat tandang ke markas Inggris, Denmark menang dengan skor tipis 1-0 lewat penaltu Christian Eriksen.

Baca juga: Menang Adu Penalti Atas Spanyol, Italia ke Final EURO 2020

Denmark Satu-Satunya Tim Kuda Hitam Lolos ke Semifinal

Untuk diketahui, Denmark jadi satu-satunya tim kuda hitam yang mampu lolos ke semifinal. Skuat Kasper Hjulmand itu bersaing dengan tiga tim favorit juara Italia, Inggris dan Spanyol.

Denmark sendiri menghadapi Inggris penuh dengan kepercayaan diri tinggi. Denmark membawa modal 3 kemenangan menakjubkan saat mengalahkan Rusia 4-1, Wales 4-0, dan Ceko 2-1 di babak perempat final.

Susuna pemain kedua tim:

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Kalvin Phillips, Declan Rice; Mason Mount, Raheem Sterling, Bukayo Saka; Harry Kane.

Denmark (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard; Jeans Stryger Larsen, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg, Joakim Maehle; Mikkel Damsgaard, Martin Braithwaite; Kasper Dolberg.

GRANPRIZE

Berita Populer