Connect with us

Peristiwa

Ibu Arteria Dahlan Dimaki Wanita Ngaku Kerabat Jenderal, Netizen Sebut Karma

“Kalau mau diperpanjang kita perpanjang nggak apa-apa, bintang 3 yang mana nggak apa, kita kan cuma rakyat biasa,”

Diterbitkan

on

Seorang wanita mengaku kerabat Jendral bintang 3 hina ibu dan politisi PDIP Arteria Dahlan. (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Politisi PDIP, Arteria Dahlan terlibat keributan dengan seorang wanita yang memaki-maki ibunya di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu sore (21/11/2021).

Dari video yang di unggah oleh Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni di Instagram @ahmadsahroni88, tidak diketahui pasti apa penyebab terjadinya keributan antara Arteria dengan wanita yang mengaku anak seorang Jendral.

“Gimana nggak dihalangin lo di depan gue, sama barang-barang lo segitu banyaknya,” teriak wanita dalam video tersebut kepada Arteria.

Tak sampai disitu, kejadian tersebut wanita itu juga mengatai ibunda Arteria Dahlan dengan sebutan ‘gila’. Karena terjadi perdebatan, seorang petugas bandara terlihat melerai.

“Kalau mau diperpanjang kita perpanjang nggak apa-apa, bintang 3 yang mana nggak apa, kita kan cuma rakyat biasa,” ujar Arteria.

“Enggak masalah, kenapa rupanya?” jawab wanita itu.

“Bintang 3 siapa? Bintang 3 kamu siapa?” tanya Arteria lagi.

“Bapak gue ya tunggu aja,” timpal wanita tersebut.

Suarapakar - Kelas trading 1 bulan Fakar Suhartami Pratama

Terkait kabar tersebut, Arteria membenarkan peristiwa itu terjadi pada dirinya. Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan jika ia telah melaporkannya kepada pihak berwajib dan saat ini sedang dilakukan proses lebih lanjut.

“Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja. Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua-ketua umum partai,” kata Arteria.

Baca juga: Anak Gugat Ibu Kandung di Aceh Diduga Ubah Sertifikat Rumah Diam-diam

Arteria Dahlan Pernah Berkata Kasar pada Profesor Emil Salim

Soal menghina dan memaki, peristiwa ini ternyata bukan yang pertama kalinya di alami oleh Anggota Komisi IV DPR tersebut. Netizen mengingatkan jika ia pernah terlibat cekcok dengan Emil Salim.

Namun bedanya, saat keributan dengan Emil Salim yang seorang cendekia dan juga ahli ekonomi, Arteria yang melakukan penghinaan dan kata-kata kasar.

Arteria Dahlan bahkan menyebut pemikiran Emil Salim sesat saat menyampaikan sebuah argumen bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan laporan pertanggungjawaban setiap tahun.

“Tidak ada Prof. Prof sesat nih,” ujar Arteria Dahlan sambil menunjuk-nunjuk Emil Salim yang notabene adalah orang tua yang seharusnya di hormati.

Sikap Arteria dalam salah satu acara talkshow itu kemudian menuai protes dari netizen. Banyak netizen geram dan menilai sikap Arteria tidak sopan.

Video Cekcok Arteria Dahlan dengan Wanita yang Mengaku Kerabat Jendral

https://www.instagram.com/p/CWig_p8FM-K/

KELASTRADING

Berita Populer