Connect with us

Nasional

Hut Bhayangkara Ke-75, Polda Riau Gelar Bakti Sosial 1.000 Paket Sembako

“Alhamdulillah dalam HUT Bhayangkara ke-75 kita bersama Forkopimda melakukan kegiatan bakti sosial memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kota Pekanbaru,”

Diterbitkan

on

Polda Riau Gelar Bakti Sosial (suara pakar)
Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dibuka Gubernur Riau Syamsuar, dengan memanfaatkan tenaga Ojek Online untuk menyalurkan kepada masing-masing polsek di Pekanbaru, (Foto: Zulfan Taufik)

Suarapakar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 dengan membagikan 1.000 paket sembako, Jumat (25/6/2021) pagi.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkapkan, pembagian sembako tersebut diterjunkan Polda Riau melalui 10 polsek di Kota Pekanbaru. Dari polsek, Bhabinkamtibmas langsung memberikan paket sembako kepada masyarakat di kecamatan masing-masing.

“Alhamdulillah dalam HUT Bhayangkara ke-75 kita bersama Forkopimda melakukan kegiatan bakti sosial memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kota Pekanbaru,” ungkap Setya, Jumat (25/6/2021).

Untuk tema HUT Bhayangkara ke-75, Dikatakan jenderal berbintang dua itu, yakni Transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 serta memulihkan ekonomi nasional.

“Ini sebagai bentuk terimakasih kita Polri dan Forkopimda kepada masyarakat Riau yang ikut berperan aktif dan bekerja sama membantu Polri,” sambung Agung.

Selanjutnya, Agung yang lulusan Akpol 1988 ini menginginkan kerjasama ini terwujud. Apalagi akan memasuki musim Kemarau dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau.

Menurutnya, kegiatan pemberian bantuan sosial ini dibuka Gubernur Riau Syamsuar. Dengan memanfaatkan tenaga Ojek Online untuk menyalurkan kepada masing-masing polsek di Kota Pekanbaru.

Baca juga: Bobol Rekening Nasabah Rp3,2 Miliar, Mantan Manager Bank BJB Diringkus

Polda Riau Juga Gelar Aksi Donor Darah

Diketahui sebelumnya, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 pada tanggal 1 Juli nanti, Polda Riau menggelar aksi Donor Darah di Vaksin Center RS Bhayangkara Pekanbaru, Kamis, (24/6/2021) kemaren.

Kegiatan donor tersebut berlangsung selama empat hari dengan target 3.000 kantong darah. Dimana kegiatan donor darah dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB selama empat hari.

Kontributor: Zulfan Taufik

GRANPRIZE

Berita Populer