Connect with us

Sepakbola

Hasil Liga Champions: Tandang ke Villarreal, Juventus Gagal Menang

Meski gagal membawa pulang kemenangan, namun hasil ini cukup menguntungkan Juventus. Pasalnya mereka berhasil mencetak gol tandang di markas Villareal dan hanya butuh hasil minimal imbang 0-0 di leg kedua mendatang.

Diterbitkan

on

Suarapakar.com - Juventus gagal bawa pulang kemenangan usai main imbang 1-1 kontra Villarreal
Ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal, Juventus gagal bawa pulang kemenangan (Foto: detik)

Suarapakar.com – Juventus gagal membawa pulang kemenangan dari Villarreal setelah hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (23/02/2022) dinihari WIB.

Bertandang ke markas tim berjuluk The Yellow Submarines, Estadio de la Ceramica, tim Zebra langsung mengejutkan tuan rumah setelah langsung unggul pada menit pertama laga berjalan.

Adalah striker anyar Dusan Vlahovic yang berhasil menggetarkan jala gawang kiper Geronimo Rulli. Eks pemain Fiorentina itu berhasil memaksimalkan assist dari Danilo.

Tersengat gol sang tamu, tuan rumah Villarreal berupaya mencari gol penyeimbang. Tim asuhan Unai Emery pun mengepung pertahanan Juventus, bahkan sepanjang babak pertama mereka unggul dalam penguasaan bola.

Namun ketatnya barisan pertahanan La Vecchia Signora membuat peluang-peluang Villareal tak berujung gol. Babak pertama pun ditutup untuk keunggulan 0-1 untuk Juventus.

Memasuki babak kedua, tuan rumah masih terus memegang kendali permainan. Villarreal terus berusaha mencetak gol dan upaya itu berbuah manis pada menit ke-66.

Dani Parejo yang menerima umpan dari Etienne Capoue berhasil menyarang gol ke gawang Wojciech Szczesny untuk merubah hasil menjadi sama kuat 1-1.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Kandaskan Lille 2-0

Pasca gol tersebut, permainan cenderung berimbang. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang namun tak ada yang berbuah gol hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan usai.

Meski gagal membawa pulang kemenangan, namun hasil ini cukup menguntungkan Juventus. Pasalnya mereka berhasil mencetak gol tandang di markas Villarreal dan hanya butuh hasil minimal imbang 0-0 di leg kedua mendatang.

Sementara bagi Villarreal, hasil ini justru sedikit menyulitkan. Mereka harus menang saat laga tandang nanti dan main di Allianz Stadium kian memberatkan karena Juventus akan didukung langsung oleh puluhan ribu tifosinya.

Berita Populer