Connect with us

Sepakbola

Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Tahan Imbang MU

Di sisa laga, Atletico dan MU sama-sama mengincar gol kemenangan. Beberapa peluang diciptakan kedua tim, namun kurang baiknya penyelesaian akhir sehingga tak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Diterbitkan

on

Suarapakar.com - Atletico Madrid ditahan imbang MU 1-1
Atletico Madrid ditahan imbang MU 1-1 (Foto: bola)

Suarapakar.com – Atletico Madrid dan Manchester United berbagi hasil imbang 1-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022, Kamis (24/02/2022) dinihari WIB.

Bermain di markas sendiri, Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid bermain menyerang di awal pertandingan. Tim asuhan Diego Simeone terus menekan hingga akhirnya pada menit ke-7.

Adalah Joao Felix yang berhasil mencetak gol untuk membawa tim nya unggul 1-0 atas Manchester United setelah berhasil memaksimalkan crossing Renan Lodi dari sisi kanan pertahanan tim tamu.

Pasca gol tersebut, The Red Devils berupaya merespon dengan menekan balik Atletico. Namun, sejumlah serangan yang dibangun selalu kandas begitu memasuki area pertahanan tim tuan tumah.

Sementara itu, Atletico sesekali berusaha melakukan serangan balik. Dari beberapa peluang yang diciptakan, ada satu kesempatan yang nyaris memperbesar keunggulan tuan rumah namun masih membentur mistar gawang. Babak pertama pun di tutup untuk keunggulan 1-0 Atletico atas MU.

Memasuki babak kedua, laga berjalan kian ketat. MU yang berusaha mencari gol penyeimbang mendapat perlawan keras dari tuan rumah sehingga menghadirkan 8 kartu kuning, 3 untuk Atletico dan 5 untuk Setan Merah.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Tandang ke Villarreal, Juventus Gagal Menang

Usaha anak-anak asuh Ralf Rangnick untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah manis. Di menit ke-80, pemain pengganti Anthony Elanga berhasil merubah skor menjadi 1-1.

Elanga yang masuk menggantikan Marcus Rahsford, secara cerdik mengecoh pertahanan Atletico dan mencetak gol ke pojok kanan gawang kiper Jan Oblak usai menerima sodoran cantik dari Bruno Fernandes.

Di sisa laga, Atletico dan MU sama-sama mengincar gol kemenangan. Beberapa peluang diciptakan kedua tim, namun kurang baiknya penyelesaian akhir sehingga tak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini sedikit menguntungkan MU, pasalnya leg kedua nanti akan dimainkan di Old Trafford Stadium markas Setan Merah. Berlaga di hadapan publik sendiri tentu akan menambah rasa percaya diri bagi MU.

Berita Populer