Connect with us

Nasional

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Siak Salurkan Ratusan Paket Sembako

Diterbitkan

on

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Siak Salurkan Ratusan Paket Sembako (Suara pakar)
Tim Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, Kejari Siak salurkan bantuan pakret sembako kepada warga kurang mampu. (Sumber: Kejari Siak)

Suarapakar.com – Sambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Kejati Riau salurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kajari Siak, Dharmabella Tymbaz melepas pelaksanaan bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa tersebut Selasa (13/7/2021). Paket sembako tersebut akan langsung diantarkan kepada warga kurang mampu.

“Total ada 301 paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu di 121 desa yang ada di wilayah Kejari Siak,” ucap Dharmabella Tymbaz.

Lanjut Dharma, kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Jaksa Agung Muda Intelijen yang dilakukan secara serentak. Bakti sosial ini juga merupakan tindakan nyata Kejaksaan RI guna membantu masyarakat kurang mampu terdampak langsung pandemi Covid19.

“Ini juga sekaligus sebagai rasa syukur dan ladang ibadah kami Insan Adhyaksa dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2021,” jelas mantan Kasi Pidsus Kejari Medan itu.

Baca juga: Tanah Wakaf Digarap Orang, Puluhan Anak Panti Asuhan Minta Bantuan Presiden

Ratusan Paket Sembako Diantar Langsung

Penyaluran paket sembako ini, kata Dharmabella, dilaksanakan menyebar bertujuan untuk meringankan sedikit beban yang melanda sebagian besar warga kurang mampu, terutama yang berdomisili di kampung- kampung dalam wilayah hukum Kejaksaan Negeri Siak.

“Dan untuk menghindari terjadinya kerumunan, penyaluran bantuan dilakukan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan, dimana penyaluran dilakukan secara door to door atau berkunjung langsung ke rumah warga penerima bantuan” pungkas Dharma.

Reporter: Jafar Wijaya

GRANPRIZE

Berita Populer