Connect with us

Peristiwa

Geng Motor dan Pelajar Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polisi

Diterbitkan

on

Screenshoot rekaman video aksi tawuran antar geng motor dengan p;ekajar di Jalan dr Mansur, Medan, Kamis (25/11/2021). (Sumber: Facebook)

Suarapakar.com – Polisi amankan belasan remaja yang terlibat tawuran antar geng motor dengan pelajar di Jalan dr Mansur Kecamatan Medan Baru, Kamis (25/11/2021) sore.

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa mengatakan para pelaku yang terlibat bentrokan tersebut terlibat saling serang dengan menggunakan batu. Baik kelompok geng motor mau pun pelajar saling kejar dan saling lempar.

“Kemudian petugas yang tiba di lokasi membubarkan dan mengamankan 11 orang remaja yang berusia belasan tahun yang terlibat tawuran,” ungkapnya.

https://bit.ly/kodesuarapakar

Fathir menyebut saat ini belasan remaja itu telah diboyong ke Mapolsek Medan Baru untuk mendalami motif dari aksi tawuran tersebut terjadi.

“Kami masih ambil keterangan apakah mereka diserang atau menyerang. Jadi dalam keributan itu kan kelompok-kelompok itu masih berbaur. Kami amankan. Kita sedang cari tahu tempat tinggalnya, orangtuanya,” ujarnya.

Kelompok geng motor dan pelajar saling serang saat bentrokan terjadi di Jalan dr Mansur, Medan, Kamis (25/11/2021). (Sumber: Facebook)

Baca juga: Kota Medan Direndam Banjir, Bobby Nasution Minta Maaf

1 Orang Terluka, Polisi Amankan Sebilah Pisau

Fathir mengungkapkan 1 orang mengalami luka usai terkena lemparan batu dan sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan.

“Selain itu petugas juga mengamankan sebilah pisau berukuran 5 cm dari tangan salah satu remaja,” tambahnya.

Seperti diketahui, dari informasi yang diperoleh diduga dua kelompok remaja yang terlibat pada tawuran tersebut merupakan anggota geng motor dan remaja sekolah tingkat menengah atas. Tawuran ini viral di media sosial

Kendati, hingga kini petugas kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait kelompok yang terlibat dalam tawuran tersebut.

Reporter: Ilham

KELASTRADING

Berita Populer