Connect with us

Peristiwa

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Bekasi

“Korban jatuh ke sebelah kiri dan langsung dilindas ban truk,”

Diterbitkan

on

Pengendara motor yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Jatimulya, Bekasi, Rabu (21/7/2021). (Foto: Abdullah M Surjaya).

Suarapakar.com – Seorang pengemudi sepeda motor tewas terlindas truk tronton di Jalan Raya, Jatimulya, Bekasi Timur, pada Rabu (21/7/2021).

Korban diketahui bernama Fily Abdul Rahman (24), warga Perumahan Graha Mutiara, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Dia diketahui terlibat kecelakaan dengan truk tronton nomor polisi B 9642 YU yang dikemudikan oleh Syamsuri (51).

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 6825 KVJ,” ujar Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Bekasi Timur, Iptu Much Sahari, melansir VIVA, Rabu (21/7/2021).

Sahari menyebut, berdasarkan keterangan saksi karyawan showroom Panji Motor yang berada persis di depan TKP. Diketahui korban dan truk hendak mengarah ke Tol Timur.

Menurut saksi, korban berusaha untuk menyalip truk tronton. Namun entah apa yang terjadi pada korban tiba-tiba saja oleng dan jatuh. Nahas, seketika truk langsung melindas korban.

“Korban jatuh ke sebelah kiri dan langsung dilindas ban truk,” jelasnya.

Baca juga: Dikira Boneka, Warga Temukan Mayat Bayi di Sungai Babura

Korban Tewas di Lokasi Kejadian, Sopir Truk Diamankan

Dia mengatakan, korban tewas di lokasi kejadian tanpa sempat mendapat pertolongan. Dan pasca kecelakaan, kemacetan sempat terjadi di lokasi. Jasad korban sendiri sudah dievakuasi ke RSUD Bekasi.

Sementara itu sopir truk yang merupakan warga Griya Bekasi Permai 1 yang mengemudikan truk tronton diamankan untuk dimintai keterangan.

“Korban tewas di tempat,” pungkasnya.

GRANPRIZE

Berita Populer