Connect with us

Kriminal

Gadis Cantik 19 Tahun Diculik dan Disekap Oknum Driver Taksi Online

Dalam keadaan terikat, korban berhasil keluar dari mobil dengan cara melompat.

Diterbitkan

on

Gadis Cantik 19 Tahun Diculik dan Disekap Oknum Driver Taksi Online (suara pakar)
Korban penculikan dan penyekapan, Grace, mengalami luka-luka usai melompat dari mobil pelaku. (Sumber: Istimewa/Ilham)

Suarapakar.com – Aksi penculikan dan penyekapan dialami seorang gadis cantik berusia 19 tahun yang dilakukan oknum driver taksi online di Kota Medan, yang terjadi pada Kamis (25/11/2021).

Keterangan yang dihimpun, aksi penculikan dan penyekapan tersebut terjadi saat korban Grace (19) warga Jalan Brigjen Katamso, memesan taksi online melalui aplikasi Gocar. Korban berangkat dari Jalan Avros menuju Sun Plaza Jalan KH Zainul Arifin, pada Kamis (25/11/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Patumbak. Korban mengalami luka-luka akibat terjatuh melompat dari mobil tersebut. Sedangkan pelaku berinisial NLT alias RW kini ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Benar,” tutur Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago membenarkan kejadian tersebut dan telah menahan pelaku, Jumat (26/11/2021).

Mantan Kapolsek Medan Area itu menyebutkan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko akan paparkan kasus penculikan dan penyekapan oleh driver taksi online tersebut.

“Pelaku sudah diamankan. Nanti dipaparkan sama Bapak Kapolrestabes Medan,” jelasnya.

https://bit.ly/kodesuarapakar

Baca juga: Terbukti Cabuli Istri Tahanan, Bripka RHL Direkomendasikan Dipecat

Korban Diculik dan Disekap Driver Taksi Online

Aksi penculikan dan penyekapan tersebut mulai berlangsung saat melintas di Jalan Multatuli menuju lokasi tujuan. Pelaku tiba-tiba menghentikan laju mobil yang dikendarainya dan masuk ke pintu tengah kemudian mengikat tangan serta kaki korban gadis 19 tahun itu.

Tak sampai di situ, pelaku juga mencekik dan diduga berusaha memperkosa korban. Hingga akhirnya pelaku menyekap korban di bagasi belakang mobil dan mengubah rute perjalanan menuju Patumbak.

Beruntung, korban yang melihat ada celah pada pintu bagasi berhasil meloloskan diri saat mobil tengah melintas tepat di depan Kantor Kecamatan Patumbak. Korban bersama keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak.

Reporter: Ilham

KELASTRADING

Berita Populer