Connect with us

Sepakbola

Final EURO 2020: Italia Tak Gentar Main di Kandang Inggris

“Kami hanya memikirkan tentang bermain sepak bola dan bersenang-senang, kami tak peduli dengan sisanya. Kamit tidak khawatir bermain melawan mereka di Wembley,”

Diterbitkan

on

Final EURO 2020: Italia Tak Gentar Main di Kandang Inggris (suara pakar)
Timnas Italia. (Foto: Antarafoto/Pool via REUTERS/Carl Recine TPX IMAGES OF THE DAY )

Suarapakar.com – Final EURO 2020 antara Italia vs Inggris akan digelar di Stadion Wembley, pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Meski bermain di kandang Inggris, Timnas Italia mengaku tidak gentar

Stadion Wembley akan menjadi saksi pemenang trofi Henri Delauney tahun ini. Dan ini menjadi kali kedua stadion tersebut menggelar laga final, setelah yang pertama berlangsung pada EURO 1996.

The Three Lions jelas yang paling diuntungkan dengan penunjukkan Stadion Wembley sebagai lokasi final EURO 202O. Karena stadion tersebut merupakan markas dari Inggris sendiri.

Diprediksi Stadion Wembley akan dipenuhi puluhan ribu suporter Inggris yang menyaksikan langsung babak final. Harry kane dkk sebelumnya sudah memainkan 5 laga di sana sepanjang EURO 2020.

Di Wembley, Inggris bermain tiga kali pada fase grup dengan catata clean sheet dan tak terkalahkan. Laju mengagumkan Inggris di Wembley berlanjut dengan mengalahkan Jerman 2-0 di 16 besar, dan juga singkirkan Denmark di semifinal 2-1.

Baca juga: Final EURO 2020: Italia Wajib Waspada, Dua Pemain Inggris Jago Diving

Leonardo Bonucci  Sebut Italia Tak Gentar Rekor Menawan Inggris

Namun demikian, pemain Italia Leonardo Bonucci menyebut, rekor mentereng Inggris di Stadion Wembley tidak akan membuat gentar Azzurri menjelang final EURO 2020.

“Jika menang, ini akan menjadi kepuasan besar bagi seluruh rakyat Italia,” kata Bonucci, melansir Football Italia.

“Kami tidak mau berdalih. Kami hanya fokus pada laga dan kami sudah tak sabar untuk bermain,” tambahnya.

“Kami hanya memikirkan tentang bermain sepak bola dan bersenang-senang, kami tak peduli dengan sisanya. Kamit tidak khawatir bermain melawan mereka di Wembley,” tandasnya.

GRANPRIZE

Berita Populer