Connect with us

Nasional

Fakar Suhartami Pratama Ajak Warga Vaksinasi Massal Bersama Partai NasDem

“Dengan vaksin, maka kita turut membantu pemerintah dalam percepatan vaksin yang memang harus kita gaungkan dan bergerak bersama,”

Diterbitkan

on

PSP Foundation dan Nasdem Sumut Gelar 13 Ribu Vaksinasi Massal (suara pakar)
Pengusaha muda Kota Medan, Fakar Suhartami Pratama hadir pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar PSP Foundation dan DPW Partai Nasdem Sumut. (Foto: Haris Iskandar/Suara Pakar)

Suarapakar.com – Pengusaha muda Kota Medan, Fakar Suhartami Pratama mengajak masyarakat vaksin bersama Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation dan DPW Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) yang akan berlangsung sampai Rabu (10/11/2021).

“Vaksin ini akan berlangsung hari ini sampai besok, Rabu (11/11/2021),” kata Fakar yang hadir di PSP Foundation Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Medan, Selasa (9/11/2021).

Ajakan vaksin itu dilontarkan Fakar agar percepatan vaksin yang menjadi program pemerintah dapat diselesaikan dengan cepat, serta juga siap menghadapi pandemi Covid-19.

“Dengan vaksin, maka kita turut membantu pemerintah dalam percepatan vaksin yang memang harus kita gaungkan dan bergerak bersama,” tuturnya.

Suarapakar.com - Kelas Fakartrading 1 bulan

Pemilik Fakar Trading itu menyebutkan, dengan vaksin pula, akan menggerakan perekonomian yang perlahan mulai bangkit saat ini. Apalagi, PPKM Kota Medan sudah turun pada level 1. Ia pun mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protkol kesehatan.

“Iya, saya mengajak masyarakat tetap menjaga Prokes, walaupun sudah vaksin. Kita semua harus menjaga kondisi saat ini yang sudah jauh lebih baik dan semoga pandemi Covid-19 ini berakhir,” imbau Fakar.

Baca juga: HUT Ke-10, PSP Foundation dan Nasdem Sumut Gelar Vaksinasi Massal

Vaksinasi Massal, PSP Foundation dan NasDem Sumut Target 13 Ribu Masyarakat

Sebelumnya, Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation dan DPW Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) menggelar vaksinasi massal dosis pertama di Sekretariat PSP Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Medan, Selasa dan Rabu (9-10/11/2021).

Warga yang mengikuti vaksinasi massal yang digelar PSP Foundation dan DPW Partai Nasdem Sumut di Jalan KH Ahmad Dahlan, Selasa (9/11/2021). (Foto: Haris Iskandar/Suara Pakar)

Ketua Umum DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST mengatakan, vaksinasi massal ini digelar di 5 daerah di Sumut. Yakni, Kota Medan, Kota Binjai, Kota Tebingtinggi, Deliserdang dan Serdang Bedagai. Dengan tema ‘PSP Bervaksin, Pemuda Siaga Pandemi Bervaksin’, vaksinasi massal ini digelar bekerjasama dengan Pemko Medan dan Fakar Trading.

Fakar Suhartami Pratama hadir pada vaksinasi massal yang digelar PSP Foundation dan DPW Partai NasDem Sumut itu. Vaksinasi massal ini rangkaian dari perayaan HUT Partai NasDem ke-10. Di Sumut, vaksinasi massal ini digelar di 5 kab/kota. Yakni, Kota Medan, Kota Binjai, Kota Tebingtinggi, Deliserdang dan Serdang Bedagai.

Berita Populer