Connect with us

Peristiwa

Durasi 37 Detik, Beredar VCS Mirip Anggota DPRD Medan

Video tersebut merekam sang wanita yang mirip dengan seorang anggota DPRD Medan itu mengenakan kalung emas diyakini sedang VCS bersama seorang pria.

Diterbitkan

on

Durasi 37 Detik, Beredar Video Syur Mirip Anggota DPRD di Sumut (Suara pakar)
Ilustrasi video call seks. (Sumber: Facebook)

Suarapakar.com – Jagad media sosial dihebohkan dengan video adegan syur seorang wanita yang mirip dengan seorang anggota DPRD Kota Medan. Video yang menampilkan adegan seks jarak jauh atau video call seks (VCS) tersebut pun gempar.

Dalam rekaman panggilan video tersebut, tampak seorang wanita yang ditaksir berumur 40 sampai 45 tahun tidak memakai baju dan pakaian dalam.

Melansir dari okezone.com, video berdurasi 37 detik tersebut, tampak sang wanita yang mirip dengan seorang anggota DPRD Medan itu mengenakan kalung emas diyakini sedang VCS bersama seorang pria.

https://bit.ly/kodesuarapakar

Pada layar panggilan yang terekam, seorang pria memainkan alat kelaminnya sambil melihat wanita tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang. Pria tersebut tidak menunjukkan wajahnya dan juga tanpa pakaian.

Baca juga: Ketahuan Pungli Warga, Bobby Nasution Pecat Kepling

Polisi Telusuri Video Panas Mirip Anggota DPRD Medan

Kabar yang beredar, bila sang wanita disebut-sebut anggota DPRD Medan dari daerah pemilihan (Dapil) II kawasan Medan Utara, yang meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli dan Medan Marelan.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simatupang yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan atas kebenaran video porno yang mirip salah satu wakil rakyat itu.

“Belum monitor saya. Ada videonya, coba WA ke saya. Saya cek dulu ya,” pungkas Faisal singkat.

Berita Populer