Connect with us

Peristiwa

Dua Pria Hirup Napas Pasien Covid-19, 1 Orang Meninggal Dunia

Salah satu pria yang meninggal dunia merupakan seorang terapi syaraf di Jawa Timur.

Diterbitkan

on

Aksi dua pria berpeci saat hirup napas pasien Covid-19 (Sumber: istimewa)

Suarapakar.com – Viral di media sosial aksi dua pria berpeci diduga sengaja hirup napas pasien Covid-19. Diduga, aksi tersebut dilakukan karena mereka tak percaya Covid-19.

Aksi keduanya tersebut beredar dari video yang dibagikan akun media sosial Julie Kresna, kedua pria tampak mendekatkan wajahnya ke wajah pasien, setelah sebelumnya meminta sang pasien bernapas dalam.

Video yang dibagikan akun Twitter @Julie3017 itu viral Hingga Sabtu (17/7/2021) pagi ini.

“Covid ditantang….dan…,” cuitnya atas unggahan video itu.

Kemudian, tampak pria itu mengibaskan tangannya diduga agar udara yang dikeluarkan pasien bisa terhirup. Tampak berkali-kali pria itu berusaha menghirup napas pasien Covid-19 yang sedang terbaring dengan selang oksigen di hidungnya.

Video yang berdurasi 1 menit itu saat ini telah ditonton 111.8K.

Baca juga: Imbas PPKM Darurat, Wanita Ini Harap Warga Beli Dagangannya

Satu Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Salah satu dari dua pria berpeci dalam video viral tersebut bernama Masudin. Dalam video Masudin tampak membuka mulut besar-besar dan mendekat ke hidung pasien sambil meraup udara untuk dimasukkan ke dalam mulutnya. Dia melakukannya sebanyak dua kali dengan cara yang sama.

Namun belakangan diketahui, Masudin dikabarkan meninggal dunia. Dan diketahui dia merupakan seorang terapi syaraf. Hal itu didapatkan dari beredarnya poster meninggalnya seorang bernama Muhammad Mashudin alias Mr Masudin.

Masudin dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (13/7/2021) lalu, di rumahnya di Dusun Ketanen, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur.

Video 2 Pria Hirup Napas Pasien Covid-19, Satu Orang Tewas

GRANPRIZE

Berita Populer