Connect with us

Kriminal

Dua Pria Ditemukan Tewas di Nias Selatan, Diduga Saling Bacok

“Kejadiannya di tengah hutan, tidak ada yang melihat. Apakah motifnya dendam, sakit hati, cek cok kita belum dapat pastikan,”

Diterbitkan

on

Dua Pria Ditemukan Tewas di Nias Selatan, Diduga Saling Bacok (suara pakar)
Salah satu korban ditemukan tergeletak bersimbah darah. (Foto: Humas Polres Nisel)

Suarapakar.com – Dua pria ditemukan tewas dengan luka sambetan senjata tajam di sekujur tubuh di Desa Hilinamoniha Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Senin (5/7/2021) pagi.

Kasubbag Humas Polres Nias Selatan Fery Halawa menjelaskan, kedua korban berinisial DH alias Ama Kendi Harita (58) dan BL alias Ama Reli Loi (55) merupakan warga Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan. Terkait motif tewasnya kedua pria itu, Fery menduga keduanya terlibat saling serang dengan menggunakan senjata tajam.

“Iya, kedua korban diduga meninggal karena saling serang,” ungkapnya.

Kendati Fery mengaku belum bisa memastikan penyebab pasti keduanya ditemukan tewas bersimbah darah. Saat ini petugas kepolisian Satreskrim Polres Nias Selatan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kejadiannya di tengah hutan, tidak ada yang melihat. Apakah motifnya dendam, sakit hati, cek cok kita belum dapat pastikan. Oleh karenanya, anak korban dimintai keterangan di Reskrim,” ujarnya.

Baca juga: Pemuda Tewas Dibunuh Pasutri, Korban Digantung Seolah-Olah Bunuh Diri

Jasad Kedua Korban Ditemukan Anggota Keluarga

Salah satu korban saling bacok di Nisel. (Foto: Humas Polres Nisel)

Berdasarkan informasi yang diperoleh adapun kedua mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang anggota keluarga. Tak berjarak jauh dari rumahnya sekira 2 kilometer, mereka mendapati korban BL dengan kondisi mengenaskan.

Selanjutnya selang 30 meter kemudian, mereka pun menemukan korban DH yang juga dalam kondisi tewas mengenaskan akibat sabetan senjata tajam. Selanjutnya mendapat kabar pembunuhan tersebut petugas kepolisian Polres Nias Selatan turun ke lokasi melakukan penyelidikan. Kedua jenazah kemudian di bawa ke Puskesmas Tomo.

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui motif tewasnya DH dan BL.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” singkatnya.

Reporter : Jafar Wijaya

GRANPRIZE

Berita Populer