Connect with us

Kriminal

Dua Kakek di Mojokerto Cabuli Gadis 15 Tahun Hingga Hamil

“Kita sudah tetapkan P dan W sebagai tersangka. Walaupun waktu dan tempat kejadian berbeda, namun korbannya sama,”

Diterbitkan

on

ilustrasi pencabulan. (Sumber: istimewa)

Suarapakar.com – Dua orang kakek berinisial P (65) dan W (57) asal Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ditangkap polisi lantaran mencabuli seorang gadis di bawah umur.

Aksi bejat kedua pelaku terkuak saat korban berinisial PD berbadan dua. Gadis berusia 15 tahun itu diketahui mengandung janin berusia 5 bulan. Dari pengakuan pelajar tersebut, ia hamil setelah berulang kali disetubui kedua kakek tersebut.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, dari hasil pemeriksaan kedua pelaku, aksi pencabulan itu dilakukan pada waktu dan tempat berbeda. W mencabuli korban pertama kali pada 10 Apri 2021. Aksi pencabulan dilakukan di sebuah lahan tebu.

“Kedua tersangka mencabuli korban di lokasi berbeda,” ujar Andaru, melansir okezone.com, Jumat (16/7/2021).

Modus pelaku sendiri, iming-imingi korban akan diberikan sejumlah uang. Lantaran tergiur, remaja yang masih duduk di bangku sekolah itu kemudian nurut saat diajak W ke sebuah lahan tebu. Di tempat itulah kemudian W menyetubuhi korban.

“Setelah menyetubuhi, pelaku memberi uang kepada korban sebesar Rp20.000. Kemudian pelaku menyuruh korban pulang sembari mengancam untuk merahasiakan perbuatannya. Korban dan pelaku pulang sendiri-sendiri,” jelasnya.

Baca juga: Kasus 108 Kg Sabu di Riau, Polisi Bebaskan Satu Pelaku

Keluarga Curiga Perut Korban Membesar

Berselang dua hari kemudian, giliran P yang menyetubuhi PD. Ketika itu PD diketahui sedang berjalan kaki pulang dari rumah temannya. Saat melintas di depan rumahnya, P memanggil korban dan menghampirinya. Selanjutnya, P mengajak PD masuk ke dalam rumah kosong.

“Di rumah kosong tersebut, pelaku P kemudian mencabuli korban. Setelah selesai pelaku kemudian meminta korban untuk pulang. Di situ korban tidak diberi apa-apa,” terang Andaru.

Hingga akhirnya aksi bejat keduanya terbongkar. Saat itu PD curiga dengan perubahan bentuk tubuh korban. Dan saat didesak, PD mengaku telah menjadi korban pencabulan P dan W. Kemudian pihak keluarga membuat laporan ke kantor polisi.

“Setelah mendapat laporan, kita periksa saksi dan mengamankan kedua pelaku. Dan kita sudah tetapkan P dan W sebagai tersangka. Walaupun waktu dan tempat kejadian berbeda, namun korbannya sama,” pungkasnya.

GRANPRIZE

Berita Populer