Connect with us

Peristiwa

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir di Batam

“Korban tenggelam merupakan dua orang anak-anak yang sedang berenang di kolam tersebut,”

Diterbitkan

on

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir di Batam (suara pakar)
Warga mengevakuasi dua bocah yang tewas tenggelam di kolam bekas galian, Jumat (16/7/21) pagi. (Sumber: istimewa)

Suarapakar.com – Dua bocah ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian pasir di Kelurahan Batubesat, Nongsa, Jumat (16/7/2021).

“Iya benar,” ungkap Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra, melansir btm.co.id, Jumat (16/7/2021).

Dia mengatakan, saat ini kedua korban sudah berada di RS Bhayangkara Polda Kepri. Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki kejadian tersebut.

“Laporan kita terima sekitar pukul 08.00 WIB, kemudian Unit Reskrim menuju TKP. Sesampai di TKP, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara oleh warga sekitar. Korban tenggelam merupakan dua orang anak-anak yang sedang berenang di kolam tersebut,” ungkapnya.

Dari keterangan salah satu warga, peristiwa tenggelamnya dua bocah tersebut diketahui oleh warga setelah mendengarkan teriakan dari arah bekas galian pasir yang tak jauh dari Perumahan Winners Duluxe, Batubesar, tersebut.

Kemudian, warga mendatangi ramai-ramai lokasi kejadian. Di sana, sudah ada keluarga korban yang meminta bantuan untuk mencari korban di dalam kubangan tersebut.

Baca juga: Truk CPO Laga Kambing di Pekanbaru, Sopir Patah Kaki

Kedua Korban Merupakan Kakak Beradik

Warga yang mendapat informasi itu kemudian beberapa di antaranya terjun ke kolam mencari korban. Tak lama berselang, salah satu korban ditemukan dalam kondisi lemas dan diduga sudah meninggal dunia. Korban dikabarkan merupakan kakak beradik.

“Yang pertama diangkat adiknya,” kata Joko, warga di TKP.

Berhasil menemukan satu korban, selanjutnya warga kembali menyelam dan korban selanjutnya dan berhasil menemukannya. Kondisinya sama dan diduga sudah meninggal dunia.

Saat diangkat dari dari dalam kolam kondisi korban sudah terkulai lemas. Kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

GRANPRIZE

Berita Populer