Connect with us

Peristiwa

Ditimpa Tiang Listrik, Pengendara Sepeda Motor di Deliserdang Meninggal

Diterbitkan

on

Suarapakar.com – Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia ditimpa tiang listrik yang roboh di Jalan Setia Marindal Pasar 3, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (20/2/2022).

Informasi dihimpun, pengendara sepeda motor Honda Beat BK 5481 AFJ meninggal dunia akibat tertimpah tiang listrik saat sedang melintas. Peristiwa tersebut terjadi sesaat hujan disertai angin kencang melanda di lokasi dan sekitarnya.

“Tanah tiang listrik di duga terlalu lembek, sementara beban tiang batu listrik itu berat, karena ada CO pembatas dengan kabel besar di tiang listrik yang tumbang itu, tiang dalam tegangan tinggi tumbang timpa pas pengendara langsung tewas,” ujar Arifin warga setempat.

Kejadian ini mengejutkan warga sekitar. Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Deliserdang, TNI dan Kepolisian Polsek Patumbak serta petugas PLN setempat di kerahkan guna proses evakuasi korban.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan dalam keterangan persnya membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini sedang melakukan evakuasi korban bersama PLN dan Petugas Damkar.

“Untuk identifikasi sedang dilakukan, dan korban pria pengendara sepeda motor,” sebut Ridwan.

Sementara itu, Petugas Damkar Deliserdang Ricardo juga membenarkan kejadian tersebut

“Kami membantu mengevakuasi korban dari timpaan tiang listrik dan kabel di tengah jalan agar tidak membahayakan keselamatan pengendara dan masyarakat yang lain,” jelasnya.

Hingga berita ini di lansir, identitas pria pengendara sepeda motor Honda Beat itu belum diketahui, warga sekitar kejadian tak ada yang mengenali.

Kontributor: Gunawan

Berita Populer