Connect with us

Internasional

Disiarkan Langsung di Instagram, Saudara Kembar Ditembak Mati Anggota Narkoba

Dalam video yang sudah ditonton ribuan kali tersebut, keduanya dipaksa berlutut dan menguncir rambutnya. Selanjutnya, pelaku segera menembak dari belakang.

Diterbitkan

on

Disiarkan Langsung di Instagram, Saudara Kembar Ditembak Mati Anggota Narkoba (suara pakar)
Pasangan kembar yang ditembak mati di Brasil. (Sumber: Instagram)

Suarapakar.com – Sepasang wanita muda kembar ditembak mati karena terlalu banyak mengetahui tentang peredaran narkoba di lingkungannya. Eksekusi mati keduanya bahkan disiarkan langsung di Instagram.

Amalia dan Amanda Alves (18), tewas usai ditembak oleh anggota narkoba. Mayat keduanya ditemukan di pinggir jalan belakang kompleks properti Pajacus, Brasil, beberapa jam usai eksekusi.

Amanda Alves merupakan ibu muda dari seorang putri berumur tiga tahun. Sementara Amalia, merupakan ibu dari putra berumur enam bulan.

Baca juga: Korban Tewas Banjir di Eropa Mencapai 188 Orang, Ratusan Masih Hilang

Kedua Korban Ditembak Dari Belakang

Terduga pelaku penembakan. (Foto: Instagram)

Melansir Mirror, dalam video yang sudah ditonton ribuan kali tersebut, keduanya dipaksa berlutut dan menguncir rambutnya. Selanjutnya, pelaku segera menembak dari belakang.

Tembakan itu pun mengenai kepala belakang para korban. Masing-masing korban mendapat tiga dan empat tembakan.

Penduduk setempat yang tinggal di daerah itu dengan panik menelepon polisi, setelah mayat-mayat itu ditemukan di tempat yang sama ketika mereka dibunuh. Petugas setempat belum mengungkapkan motif spesifik dari eksekusi jalanan tersebut.

Sementara seorang pelaku bernama Mateus Abreu (17), telah ditangkap polisi. Setelah diperiksa, sudah tujuh kali ditangkap sebelumnya. Pelaku diketahui terlibat berbagai kasus di antaranya kepemilikan senjata api secara ilegal, pencurian dan lain-lain.

GRANPRIZE

Berita Populer