Connect with us

Peristiwa

Diduga Dibunuh, Tengkorak Manusia Terjerat Kabel Gemparkan Warga Ciamis

“Ketika ditemukan, kondisi di bagian leher tengkorak terjerat kabel seling baja ke akar pohon mahoni,”

Diterbitkan

on

Petugas evakuasi tengkorak manusia. (Sumber: Okezone/Acep Muslim)

Suarapakar.com – Sesosok tengkorak manusia terjerat kabel gemparkan warga Dusun Mekar, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (28/6/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dudung Ramdani, anggota Tagana Ciamis yang mengevakuasi tengkorak tersebut mengatakan, penemuan mayat yang sudah jadi tengkorak itu berdasarkan laporan dari salah seorang warga setempat Iwan (49) yang sedang mencari rumput di Jalan Raya Baregleg.

“Setelah mendapat informasi itu, kami langsung lapor ke Polres Ciamis. Dan bersama-sama mendatangi lokasi untuk mengevakuasi serta membawanya ke RSUD Ciamis,” katanya melansir Okezone.com, Senin (28/6/2021).

Dudung menyebut, berdasarkan ciri dari pakaian yang masih melekat, seperti celana jeans, kaos, serta jaket warna hitam, tengkorak tersebut berkelamin laki-laki. Namun, tidak ditemukan identitasnya. Bahkan, warga setempat pun tidak ada yang mengenalinya. Apalagi mayat tersebut sudah menjadi tengkorak hanya sebagian daging tubuh membusuk.

“Ketika ditemukan, kondisi di bagian leher tengkorak terjerat kabel seling baja ke akar pohon mahoni,” sebutnya.

Baca juga: Serang Polisi Dengan Golok, ODGJ di Tangerang Tewas Ditembak

Diduga Korban Pembunuhan

Dia juga menambahkan, tubuh manusia yang diperkirakan telah dua minggu sudah membusuk dan menjadi tengkorak tersebut diduga korban pembunuhan.

“Warga pun geger dan bertanya-tanya, apakah korban perampokan atau apa. Namun, pihak kepolisian lah yang berwenang untuk memastikan apa yang terjadi dengan temuan tengkorak manusia itu,” pungkasnya.

GRANPRIZE

Berita Populer