Connect with us

Peristiwa

Diduga Dibunuh, Mayat Pria Dibuang di Jalan Kualanamu

“Mayat masih di situ (lokasi), masih berdarah mayatnya, tapi sudah ditutupi koran,”

Diterbitkan

on

Diduga Dibunuh, Mayat Pria Dibuang di Jalan Kualanamu (suara pakar)
Suasana lokasi penemuan mayat pria di Jalan Arteri Kualanamu Desa Sena Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021). (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Warga dan penguna jalan dikejutkan dengan mayat yang dibuang dari mobil di Jalan Arteri Kualanamu Desa Sena Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021).

Salah seorang saksi mata, Rizky Nugraha membenarkan kejadian tersebut. Katanya, mayat tersebut dibuang tepat didepan Sport Center Sumut. Belum diketahui identitas korban tersebut.

“Mayatnya laki-laki. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Saya mau pergi kerja, kejadian saya kira ada kecelakaan, rupanya, ada mayat dibuang dari mobil,” ungkap Rizky.

Katanya, kondisi mayat mengenaskan. Terlihat kondisi mayat yang berlumuran darah. Begitu juga lokasi temuan mayat tersebut, yang banyak berceceran darah.

Mayat masih di situ (lokasi), masih berdarah mayatnya, tapi sudah ditutupi koran,” jelasnya.

Katanya, ceceran darah pun tampak berserakan dijalan. Oleh warga, ceceran darah itu ditutupi dengan pasir.

“Darahnya berserakan dijalan, ditutupi pakai pasir,” sebut Rizky.

Baca juga: Pengemis Disabilitas Dianiaya Sekuriti di Pasar Simpang Limun

Sebelum Dibuang, Korban Diduga Dibunuh Didalam Mobil

Rizky membeberkan, penuturan warga lainnya, bila mayat tersebut diketahui oleh sang anaknya yang juga belum diketahui identitasnya. Penuturan warga, kata Rizky, bila mayat tersebut dibuang saat anaknya mengikuti dari belakang.

“Anaknya ini ada disitu, ngikuti mobilnya itu. Tiba-tiba mayatnya dibuang ditengah jalan. Mungkin dieksekusi di dalam mobil,” pungkasnya.

Rizky mengatakan, bila aparat kepolisian tampak sudah berada dilokasi kejadian. Jasad korban telah disiapkan untuk di vakuasi ke rumah sakit.

“Sudah ada polisi disitu, mau dibawa mayatnya,” pungkas Rizky.

Video Mayat Pria Dibuang Dari Mobil di Jalan Kualanamu

Reporter: Alfiansyah

GRANPRIZE

Berita Populer