Connect with us

Sepakbola

Cristiano Ronaldo Punya Cucu di Indonesia, Ini Tampangnya

“Foto bareng idola @cristiano ya nak, semoga nanti bisa foto langsung. Amin,”

Diterbitkan

on

Cristiano Ronaldo Punya Cucu di Indonesia, Ini Tampangnya (suara pakar)
Cucu angkat Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram_Martunis)

Suarapakar.com – Pemain Juventus Cristiano Ronaldo punya cucu di Indonesia. Namun bukan cucu kandung, melainkan cucu dari anak angkatnya, Martunis.

Martunis, anak angkat Ronaldo dari Aceh diketahui sudah memiliki anak perempuan. Putri yang lahir pada 23 April 2021 itu diberi nama Silvia Ramadhani.

Diketahui, Martunis beberapa kali mengunggah foto sang anak di media sosial. Salah satunya, Silvia dengan wajah imutnya memegang layar handphone bergambar kakek angkatnya, Ronaldo.

“Foto bareng idola @cristiano ya nak, semoga nanti bisa foto langsung. Amin,” tulis Martunis.

Dalam foto yang lain, Martunis membagikan momen saat sedang terlelap dengan sang anak. Dia memberikan caption yang menyentuh.

“Tidurlah karena ada lelah dan ada rasa yang harus di istirahatkan,” tulisnya.

Istri Martunis, Sriwahyuni juga membagikan momen bersama sang anak. Terlihat dia menggendong Silvia.

Baca juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Ini 5 Calon Pemain Terbaik EURO 2020

Martunis Selamat dari Musibah Tsunami 2004 di Aceh

Seperti kita ketahui, sosok Martunis mulai terkenal pada tahun 2005 setelah dia selamat dari bencana tsunami yang melanda Aceh pada 2004. Ibu dan saudara perempuannya termasuk di antara 230.000 orang yang tewas.

Dia terdampar di pantai selama 21 hari dan hanya bertahan dengan berpegangan pada sofa. Dia ditemukan mengapung di pantai oleh sekelompok jurnalis. Saat ditemukan, Martunis mengenakan kostum Portugal dengan nama punggung Rui Costa.

Saat ditemukan, kondisi Martunis sangat memprihatinkan sehingga seorang anggota tim Save the Children yang menemukannya mencatat, jika dia telat ditemukan sehari, dia bisa meninggal. Belakangan, Martunis dipertemukan kembali dengan ayahnya.

Pada tahun 2005, Cristiano Ronaldo kemudian datang ke Aceh untuk melihatnya dan berjanji untuk membiayai pendidikannya seperti bapak angkat. Keduanya pun sudah diketahui bertemu berkali-kali.

GRANPRIZE

Berita Populer