Connect with us

Sepakbola

Chelsea Tawar Chiesa Rp1,7 Triliun, Juventus Langsung Nolak

Bayern Munchen dan Liverpool juga berminat dengan kemampuan anak kandung dari penyerang legenda Italia Enrico Chiesa tersebut.

Diterbitkan

on

Chelsea Tawar Chiesa Rp1,7 Triliun, Juventus Langsung Nolak (suara pakar)
Federico Chiesa. (Foto: mirror.co.uk)

Suarapakar.com – Chelsea mengajukan tawaran fantastis untuk pemain Juventus Federico Chiesa Rp1,7 triliun. Namun, tawaran menggiurkan tersebut langsung ditolak mentah-mentah Juventus.

Diketahui, Chiesa memang bermain memukau bersama Italia di EURO 2020. Mantan pemain Fiorentina itu jadi salah satu bintang Gli Azzurri di balik sukses Italia juara EURO 2020.

Chiesa merupakan pencetak 15 gol bersama Juventus ini semula hanya duduk di bangku cadangan. Namun, ia berhasil menggeser posisi Domenico Berardi sebagai starter berkat penampilan apik memasuki fase gugur.

Melansir Mirror, Chelsea memnbutuhkan tambahan kekuatan di sektor pertahanan untuk menyambut musim baru. Rencana ini juga didukung oleh pemilik klub Roman Abramovich yang siap mengelurkan dana besar untuk belanja pemain.

Dan kemudian Chiesa masuk dalam bidikan. Profil pemain berusia 23 tahun itu dianggap cocok pantas bermain di tim London tersebut. Dan Chelsea telah mengajukan tawaran besar mencapai Rp1,7 triliun untuk menggoda Juventus agar mau melepas Chiesa. Namun sayang, tawaran menggiurkan itu langsung ditolak dan Juventus menolak untuk bernegosiasi seperti dilansir oleh Bild.

Baca juga: Gianluigi Donnarumma: Selamat Tinggal AC Milan

Liverpool dan Bayern Muenchen Juga Tertarik Chiesa

Chelsea sendiri jadi nama klub terbaru muncul ke permukaan sebagai peminat Chelsea. Sebelum itu, Bayern Munchen dan Liverpool juga berminat dengan kemampuan anak kandung dari penyerang legenda Italia Enrico Chiesa tersebut.

Dan untuk diketahui, Juventus tidak memiliki untuk melepas Chiesa dan tidak akan memperdulikan tawaran yang datang untuk Chiesa. Dan Chiesa sendiri masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri.

GRANPRIZE

Berita Populer