Connect with us

Games

CBT Apex Legends Mobile Segera Dibuka Untuk Indonesia

Setelah diperkenalkan di India dan Filipina, close beta test Apex Legends Mobile yang akan datang telah diumumkan untuk lebih banyak wilayah, termasuk Indonesia.

Diterbitkan

on

tanggal rilis apex legends mobile indonesia (suara pakar)
Apex Legends Mobile.

Suarapakar.com – Respawn baru saja mengumumkan lima negara lagi yang akan mendapatkan akses Closed Beta Test (CBT) Apex Legends Mobile yakni Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, dan Lebanon.

Meskipun tidak ada tanggal pasti kapan akses CBT Apex Legends Mobile di negara-negara itu akan dibuka, Respawn mengatakan itu akan tiba “dalam beberapa minggu lagi.”

Apex Legends Mobile pertama kali diperkenalkan pada bulan April di India dan Filipina, dengan rencana akan diperluas ke negara lain.

Sekarang, Respawn memenuhi janjinya dengan melibatkan lima negara lagi, yang akan menguji stabilitas dan pengoptimalan Apex Legends Mobile. Pengembang kemungkinan akan merilis Apex Legends Mobile secara global di akhir tahun 2021.

Apex Legends Mobile “dirancang khusus untuk layar sentuh”, menurut direktur game Chad Grenier, dan akan memiliki “kontrol yang disederhanakan” yang akan membuatnya senyata mungkin layaknya versi PC dan konsol.

Pemain di Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, dan Lebanon dapat mendaftar untuk close beta menggunakan Google Play Store.

Baca juga: Ini Spesifikasi HP Untuk Main Apex Legends Mobile

Spesifikasi HP untuk Main Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile

Persyaratan sistem Apex Legends Mobile tidak tersedia secara resmi di Play Store tetapi IGN India melaporkan persyaratan minimum untuk memainkannya awal tahun ini.

Jika Anda memiliki ponsel kelas bawah, kemungkinan besar Anda tidak akan bisa mendapatkan gameplay yang optimal.

Sepertinya Anda akan membutuhkan ponsel yang cukup canggih untuk menjalankan Apex Legends Mobile dengan lancar. IGN India melaporkan bahwa gim ini setidaknya membutuhkan iPhone 8 ke atas untuk iOS atau Snapdragon 625 atau lebih tinggi untuk Android agar bisa memainkan Apex Legends Mobile dengan lancar.

Berikut adalah sekilas spesifikasi HP untuk memainkan Apex Legends Mobile di Android dan iOS.

Untuk Android

  • Prosesor: Snapdragon 625 atau lebih tinggi.

Untuk iOS

  • Prosesor: A11 Bionic ke atas
  • iPhone 8, 10.5 iPad Pro, atau perangkat yang lebih baru.

Saat ini, game akan melalui close beta di wilayah tertentu sebelum peluncurannya dan persyaratan sistem di atas bisa saja akan berubah.

Kemungkinan persyaratan sistem Apex Legends Mobile menunjukkan kinerja pada 30fps dan jika Anda ingin menjalankan game pada frame rate yang lebih tinggi, Anda akan memerlukan smartphone dengan spesifikasi yang lebih baik.

Klik Untuk Berkomentar

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRANPRIZE

Berita Populer