Connect with us

Games

Cara Mengalahkan Musuh Tipe Normal di Genshin Impact Inazuma

Traveler akan menghadapi banyak musuh tipe normal saat menjelajahi Inazuma. Di bawah ini semua musuh normal di Inazuma yang perlu Anda ketahui dan cara untuk mengalahkannya.

Diterbitkan

on

Cara Mengalahkan Boss Tipe Normal Genshin Impact Inazuma (suara pakar)
Cara Mengalahkan Boss Tipe Normal Genshin Impact Inazuma.

Suarapakar.com – Bangsa baru Inazuma memiliki banyak musuh baru. Kamu harus mengalahkan musuh bertipe normal saat melintasi dan menjelajahi negara baru ini. Inilah semua musuh normal di Inazuma yang perlu Anda ketahui.

1. Mirror Maiden

mirror maiden genshin impact

cara mengalahkan bos mirror maiden genshin impact

Bos baru ini muncul di semua pulau Inazuma, termasuk Narukami, Kannazuka, dan Yashiori. Mirror Maiden adalah mage Fatui yang bisa mengendalikan Hydro Mirror dalam pertarungan. Dia memiliki tiga serangan dan keterampilan teleportasi yang membuatnya menjadi salah satu bos paling berbahaya di Genshin Impact.

  • Serangan Cermin Berkelanjutan: Dia memanggil banyak pecahan untuk menyebabkan kerusakan sebelum memercik ke karakter Anda.
  • Waterfall Attack: Bos ini menyebabkan kerusakan signifikan dengan air.
  • Mirror Lock Attack: Cerminnya akan memblokir serangan Anda.

Dia akan menjatuhkan Dismal Prism, Crystal Prism (Level 40+), dan Polarizing Prism (Level 60+). Ini adalah bahan kenaikan penting untuk beberapa karakter.

Cara Mengalahkan Mirror Maiden Genshin Impact

Disarankan untuk menggunakan DPS Pyro dan Cryo dengan sub-DPS Electro untuk mengalahkan Mirror Maiden. Elemen-elemen ini dapat melawan serangan Hydro dari mage ini. Selain itu, Anda harus memiliki karakter pendek dan jarak jauh di tim Anda. Tapi jangan gunakan Hydro DPS karena bos Hydro sering tahan terhadap serangan Hydro.

Baca juga: Bocoran Lengkap Update Genshin Impact 2.0

2. Kairagi Boss

Dua Bos Kairagi di Inazuma Genshin Impact

Cara mengalahkan Dua Bos Kairagi di Inazuma Genshin Impact

Ada dua bos Kairagi di Inazuma. Mereka muncul di sekitar negara baru.

Dancing Thunder

Kairagi Dancing Thunder memiliki tingkat spawn yang lebih tinggi daripada Mirror Maiden. Bos baru ini memiliki empat serangan Electro, antara lain:

  • Serangan Tiga Pukulan
  • Dorong ke Depan
  • Tebasan Melompat
  • Tebasan Lebar

Bos-bos ini akan menjatuhkan seri Handguard untuk meningkatkan banyak karakter baru di Inazuma, termasuk Kamisato Ayaka .

Fiery Might

Kairagi Fiery Might adalah bos Pyro yang tingkat spawnnya juga tinggi. Empat serangannya benar-benar mirip dengan serangan Dancing Thunder. Namun, mereka menyebabkan kerusakan Pyro, bukan kerusakan Elektro. Saat mengalahkan musuh-musuh ini, Anda juga mengumpulkan seri Handguard berdasarkan level bos.

Cara Mengalahkan Boss Kairagi

Untuk mengalahkan bos Kairagi ini, Anda harus menggunakan DPS jarak dekat, seperti Chongyun, Beibou, dan Diluc. Selain itu, Anda harus menghemat stamina untuk berlari dan menghindari tebasan kuat mereka. Serangan mereka dapat diprediksi. Jadi, Anda hanya perlu bergerak ke belakang mereka dan menyerang mereka ketika mereka menyerang Anda.

3. Nobushi Boss

Bos Nobushi Genshin Impact

Cara mengalahkan Bos Nobushi Genshin Impact

Ada tiga jenis bos Nobushi di Inazuma, termasuk Hitsukeban, Kikouban, dan Jintouban. Mereka juga muncul dengan padat di ketiga pulau Inazuma. Selain itu, mereka sering muncul dalam kelompok dengan ketiga jenis bos Nobushi.

Hitsukeban

Pengguna pedang ini melakukan empat serangan, antara lain:

  • Garis miring ke depan
  • Serangan Bubuk Api
  • Garis miring ke atas
  • Tebasan ke Bawah

Kikouban

Bos Electro ini beralih antara pedang dan busur. Oleh karena itu, dia cukup berbahaya dan serba bisa dengan tiga serangan, diantaranya:

  • Garis miring ke depan
  • Tembakan panah
  • Garis miring ke atas

Jintouban

Bos terakhir dalam tipe Nobushi adalah pendekar pedang. Dia hanya memiliki dua serangan, termasuk:

  • Garis miring ke depan
  • Garis miring ke atas

Kelompok Nobushi sering menjaga di sekitar peti harta karun dan pintu masuk ruang bawah tanah rahasia. Mereka lebih berbahaya daripada yang Anda pikirkan karena sekelompok bos Nobushi dapat melakukan pertempuran jarak pendek dan jarak jauh.

Cara Mengalahkan bos Nobushi

Untuk mengalahkan bos Nobushi, Anda membutuhkan karakter jarak pendek dan jarak jauh di pesta Anda. Jangan jatuh ke tengah tiga bos. Anda dapat menggunakan reaksi Beku untuk memblokir satu atau dua bos Nobushi dan mengalahkan mereka satu per satu. Setelah membekukan mereka, gunakan skill elemental dari karakter Electro atau Pyro claymore untuk memberikan lebih banyak demage pada musuh.

4. Elektro Samachurl

Bos Elektro Samachurl Genshin Impact

Cara mengalahkan Bos Elektro Samachurl Genshin Impact

Electro Samachurl adalah bos baru lainnya di Genshin Impact 2.0. Bos ini lebih berbahaya daripada bos yang menggunakan pedang untuk bertarung. Itu bisa memanggil petir yang kuat untuk menyetrum dan membunuh karakter Anda. Electro Samachurl memiliki tiga serangan, diantaranya:

  • Sambaran Petir
  • Tiang Totem Elektro
  • Resonansi Elektro

Semua serangan Electro-nya mematikan jika Anda tidak bisa menghindarinya. Setelah mengalahkan bos ini, Anda dapat menerima Scrolls dan Masks yang berbeda.

Cara Mengalahkan Elektro Samachurl

Pertama dan terpenting, Anda harus menghindari serangannya. Untuk mencegahnya menyerang Anda, bekukan dengan reaksi Frozen dari pendukung Hydro dan Cryo DPS. Kemudian, gunakan sub-DPS Pyro untuk menghancurkan perisainya sebelum menghilangkannya sepenuhnya.

Setelah menghancurkan perisainya, lebih mudah untuk membunuh Samachurl ini. Tetapi Anda harus melakukannya segera sebelum membuat ulang perisai lain.

Itulah semua adalah bos tipe normal baru di Inazuma setelah pembaruan 2.0. Tingkatkan karakter Anda saat level world’s Anda meningkat.

KELASTRADING

Berita Populer