Connect with us

Peristiwa

Bubarkan Balap Liar, Polisi Dikeroyok Geng Motor di Jakarta

“Sekelompok geng motor melakukan penyerangan dan pengeroyokan terhadap seorang anggota Polsek Cilandak saat berupaya membubarkan balap liar,”

Diterbitkan

on

Tampak seorang oknum polisi dikeroyok geng motor. (Sumber: Instagram/cetul.22)

Suarapakar.com – Viral video seorang oknum polisi dikeroyok geng motor kemudian melepaskan tembakan ke udara karena merasa terancam setelah dikeroyok, saat membubarkan aksi balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2021) malam.

Video amatir tersebut diunggah di Instagram salah satunya oleh akun @merekamjakarta.

“Sekelompok geng motor melakukan penyerangan dan pengeroyokan terhadap seorang anggota Polsek Cilandak saat berupaya membubarkan balap liar,” tulis keterangan video itu.

Dalam video berdurasi 32 detik itu, memperlihatkan seorang polisi yang sudah tampak tua didorong, dipukul, dan ditendang oleh sekelompok geng motor. Sementara anggota geng motor lainnya menyerang beberapa aparat kepolisian yang juga ada di lokasi.

“Sejumlah anggota geng motor pun menyerang beberapa petugas yang ingin membubarkan balap liar,” lanjut laporan tersebut.

Merasa nyawanya terancam, anggota kepolisian tersebut kemudian melepaskan tembakan ke udara. Alhasil, para kawanan geng motor tersebut kemudian kabur melarikan diri.

Baca juga: Rekannya Dikasari Polisi, Anggota Paspampres Geruduk Polres Jakarta Barat

3 Pelaku Geng Motor yang Serang Polisi Diamankan

Para pelaku geng motor yang serang polisi karena tak terima balap liar dibubarkan. (Sumber: Instagram)

Aksi penyerangan dan pengeroyokan tersebut, aparat kepolisian pun bergerak cepat mencari para pelaku. Dalamk waktu singkat 3 orang pelaku berhasil diamankan dan digelandang ke kantor polisi. Dari unggahan yang beredar, para pelaku yang diamankan terdiri dari 1 pria dan 2 wanita.

Unggahan penangkapan itu pun mendapat berbagai ragam komentar netizen. Bahkan banyak yang merasa geram dengan ulah para pelaku tersebut.

“Udah mending dipenjara sih biar kasih efek jera, duh bocahhhh!” kata annna****

“Bales keroyok aja kalau di sel,” tulis alif***

“Jangan ada ada kata maaf! kata bono*

GRANPRIZE

Berita Populer