Connect with us

Games

Bocoran Update Genshin Impact 2.6, Artifact Baru Terungkap

Diterbitkan

on

Bocoran Update Genshin Impact 2.6

Suarapakar.com – Bocoran terbaru Genshin Impact 2.6 mengungkapkan beberapa informasi mengenai beberapa artifact effect yang akan datang, salah satunya akan bersinergi dengan Xiao.

Menurut leaker Tz, kumpulan artefak itu memiliki efek 2 bagian sebesar +18% ATK, dengan efek 4 bagiannya adalah:

“Saat mengeluarkan ledakan elemen, karakter memperoleh 8% Serangan. Selanjutnya, untuk setiap kali karakter kehilangan HP, serangan tambahan +10% diperoleh, untuk maksimum 4 tumpukan, berlangsung 16 detik. Ini adalah efek yang hilang. saat karakter meninggalkan lapangan.”

Ada juga bocoran update Genshin Impact 2.6 yang kurang spesifik mengenai kumpulan artefak berbasis Normal Attack yang akan datang, itu hanya menyatakan:

“Artefak serangan normal, semakin cepat Anda menyerang otomatis, semakin besar peningkatan demage.”

Baca juga: Cara Mengalahkan Musuh Tipe Normal di Genshin Impact Inazuma

Bocoran Artifact Genshin Impact 2.6

Genshin Impact 2.6

Bocoran Genshin Impact 2.6

Gambar di atas berisi beberapa bocoran teks yang relevan, bersama dengan beberapa spekulasi. Misalnya, kumpulan artefak Normal Attack yang tidak jelas dan leaker Tz berpendapat itu bekerja sangat baik dengan Yoimiya, yang juga dikabarkan akan rilis di Genshin Impact 2.6.

Ubatcha juga mengklarifikasi dalam Tweet tentang cara kerja kumpulan artefak Serangan Normal:
“Artefak atk normal tidak ada hubungannya dengan seberapa cepat kamu menyerang. Hanya dmg meningkat menjadi normal.”

Beberapa bagian dari bocoran Genshin Impact 2.6 ini berbeda dari terjemahan lainnya, terutama dalam hal 4-piece set effect. Dalam contoh ini, empat stacks meningkat 12% ATK saat pengguna kehilangan HP setelah menggunakan Elemental Burst.

Bocoran sebelumnya menyatakan bahwa pengguna mendapatkan peningkatan 8% ATK setelah menggunakan Elemental Burst mereka, diikuti hingga empat stacks buff 10% ATK lainnya setiap kali mereka kehilangan HP.

Selain inkonsistensi dari bocoran baru-baru ini, inti umum dari kumpulan artefak ini tetap sama. Alasan mengapa beberapa Traveler mengatakan bahwa itu dibuat untuk Xiao adalah karena Elemental Burst-nya menghabiskan HP, membuatnya mudah untuk mengaktifkan efek ini.

Berita Populer