Connect with us

Games

Bocoran Lengkap Update Genshin Impact 2.0

Update Genshin 2.0 menjadi pembaruan terbesar untuk tahun ini yang akan membawa serangkaian fitur baru berikut ini.

update genshin impact 2.0 (suara pakar)
Update Genshin Impact 2.0

Suarapakar.com – Genshin Impact biasanya update pada jadwal reguler, setiap 6 minggu sekali. Setiap update biasanya menambahkan beberapa karakter baru, ditambah semua jenis event dan aktivitas untuk Anda jelajahi.

Pada artikel ini, Suara Pakar akan membagikan tentang update Genshin Impact 2.0, bersama dengan konten baru, peta, karakter dan  masih banyak lagi.

Update terbaru, 1.6 Midsummer Island Adventure, memperkenalkan pulau baru untuk dijelajahi pemain. Namun, MihoYo telah memutuskan untuk melompat langsung ke 2.0. Lompatan tersebut menunjukkan bahwa update Genshin Impact berikutnya akan menjadi acara terbesar dalam game sejauh ini.

Upate Genshin Impact 2.0, ” The Immovable God and the Eternal Euthymia “, akan tiba pada 21 Juli. Namun, pemain dapat mulai memuat pembaruan sekarang. Itu baru saja dibuka beberapa jam yang lalu.

Untuk pengguna PC, pemain dapat membuka peluncur Genshin Impact dan mencari tombol “Game Pre-installation” di sebelah kiri Launch.

Setelah aktivasi, klien akan mulai memuat sumber daya terbaru. Pemain PC masih dapat memainkan game saat pengunduhan berlangsung di latar belakang.

Untuk pengguna Mobile, pilih ikon Paimon untuk membuka menu. Klik Pengaturan lalu arahkan ke Lainnya.

Pilih Pra-Instal Paket Sumber Daya untuk memulai proses pra-loading. Pra-pemuatan awal memungkinkan pemain bergabung dengan permainan segera setelah pembaruan terjadi, tanpa harus menunggu.

Baca juga: Kazuha Genshin Impact, Skill dan Rekomendasi Build Terbaik

Fitur Baru Genshin Impact 2.0

Detail tentang pembaruan diumumkan oleh Mihoyo selama program khusus 2.0, yang tersedia untuk ditonton di YouTube.

Peta Inazuma Baru

Pengenalan Inazuma adalah tambahan terbesar di 2.0. Menurut Genshin Report, sumber bocoran yang memiliki reputasi baik, kami akan mengunjungi tiga pulau pertama di Inazuma pada tahun 2.0.

Tiga pulau yang tersisa akan ditambahkan di pembaruan selanjutnya. Di bawah ini adalah peta Genshin 2.0 Inazuma, dengan landmark yang ditandai berdasarkan informasi data yang didapat.

Senjata Baru

Di bawah ini adalah senjata baru di patch Genshin Impact 2.0:

  • Mistplitter Reforged, pedang bintang lima
  • Amenoma Kageuchi, pedang bintang empat
  • Hamayumi, busur bintang empat
  • Cincin Hakushin, katalis bintang empat
  • Katsuragikiri Nagamasa, claymore bintang empat
  • Kitain Cross Spear, tombak bintang empat
  • Thundering Pulse, busur bintang lima

Artefak baru

Artefak Baru Genshin Impact 2.0

Artefak Baru Genshin Impact 2.0

Di bawah ini adalah artefak baru di patch Genshin Impact 2.0:

Shimenawa’s Reminiscence

  • Two-piece set: +18% attack
  • Four-piece set: saat mengeluarkan skill elemental, jika karakter memiliki 15 energi atau lebih, mereka kehilangan 15 energi dan damage serangan normal/charged/plunging meningkat 50% selama sepuluh detik.

Emblem of Severed Fate

  • Dua set piece: +20% energy recharge
  • Empat Piece set: meningkatkan demage ledakan elemen sebesar 25% dari pengisian ulang energi. Anda bisa mendapatkan hingga maksimum 75% bonus demage.

Musuh Baru

  • Pyro Hypostasis : Bos baru di mana Anda bisa mendapatkan materi kenaikan untuk karakter baru.
  • Array Mekanik Perpetual : Bos mekanik baru tempat Anda bisa mendapatkan materi kenaikan untuk karakter baru.
  • Mirror Maiden : Musuh fatui baru yang akan dihadapi di Wilayah Inazuma.
  • Ruin Sentinel : Musuh mekanik baru yang bisa kamu lawan di Wilayah Inazuma.

Event Baru

Event Baru Genshin Impact 2.0

Event Baru Genshin Impact 2.0

Sangat jelas bahwa akan ada banyak event dan quest baru yang terkait dengan region baru Inazuma, bersama dengan sistem reputasi baru. Thunder Sojourn akan menjadi acara besar 4 minggu, di mana pemain menyelesaikan tantangan untuk mata uang. Ini, pada gilirannya, dapat digunakan untuk menukar berbagai barang dan Beidou gratis.

Juga akan ada kembalinya acara Genshin Impact Theater Mechanicus, bersama dengan Leyline Overflow dan Phantom Flow. Pemain juga bisa mendapatkan Mini Seelie pet di event “Lost Riches”.

3 Karakter Baru Genshin Impact 2.0

Ayaka, Sayu dan Yoimiya akan menjadi karakter baru dalam update 2.0 Genshin Impact. Yoimiya dan Ayaka akan mendapatkan pengumuman mereka sendiri dengan Sayu menjadi bagian dari Yoimiya.

Beberapa NPC baru juga diperkenalkan, termasuk Electro Archon Baal, Thoma, Kujou Sara, Gorou, Kokomi, dan Yae Miko. Karakter-karakter ini mungkin dapat dimainkan di update mendatang.

Dengan Inazuma dikaitkan dengan Elemen Elektro, kemungkinan besar pemain akan mendapatkan akses ke Electro Traveler di patch 2.0. itulah semua yang akan ditambahkan di patch 2.0 Genshin Impact.

KELASTRADING

Berita Populer