Connect with us

Peristiwa

Bocah SD Tewas Gantung Diri, Sempat Pamit Sama Pacar di WA

“Intinya mau bilang ‘banyak orang yang memfitnah saya. Mohon maaf ya cantik, jarak kita semakin jauh nantinya,”

Diterbitkan

on

Bocah SD Tewas Gantung Diri, Sempat Pamit Sama Pacar di WA (suara pakar)
Petugas saat mengevakuasi jasad korban. (Sumber: istimewa)

Suarapakar.com – Seorang bocah tewas gantung diri di Kelurahan Tridadi Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, pada Kamis (9/9/2021). Sebelum gantung diri, bocah berinisial NR (12) ini sempat berpamitan melalui media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Sleman Iptu Eko Haryanto mengatakan, jasad NR ditemukan pertama kali telah tergantung oleh ayahnya.

“Bocah ini pertama kali diketahui gantung diri dengan seutas tali plastik,” katanya, melansir Kumparan.com, pada Kamis (9/9/2021).

Eko mengatakan, saat itu ayah NR curiga karena lampu di dalam kamar NR sudah gelap padahal waktu masih sore. Selanjutnya, ayah korban berusaha masuk ke dalam kamar dan kaget melihat kondisi anaknya. Bocah laki-laki ini ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali plastik. Tali plastik tersebut biasanya digunakan untuk menggantung lampu kamar.

“Sebelum gantung diri korban yang masih duduk di kelas 6 SD itu sempat bermain dengan teman-temannya di kamar,” sebutnya.

Baca juga: KM Hentri Terbakar di Maluku, 2 Tewas 25 ABK Hilang

Korban Sempat Buat Status di Whatsapp

Tidak hanya itu, korban ini bahkan sempat menghubungi teman perempuannya dan membuat status di story Whatsapp. Dan, sekitar pukul 19.40 WIB malam, bocah laki-laki ini terpantau melakukan chatting dengan bocah perempuan lain yang diperkirakan sebagai pacarnya.

NR juga diketahui membuat story WhatsApp terakhir sekitar jam 19.48 WIB. Story WA tersebut berbunyi permohonan maaf NR kepada teman perempuannya tersebut.

“Intinya mau bilang ‘banyak orang yang memfitnah saya. Mohon maaf ya cantik, jarak kita semakin jauh nantinya,” tambahnya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab NR nekat gantung diri. Namun diperkirakan NR gantung diri karena tertekan psikologisnya. Kendati demikian anak terakhir dari 3 bersaudara ini tidak pernah cerita dengan orangtuanya.

Berita Populer