Connect with us

Sepakbola

Bersaing Dengan Manchester City, Chelsea Incar Harry Kane

Untuk mendapatkan Kane, Chelsea akan menyertakan nama Tammy Abraham.

Diterbitkan

on

Bersaing Dengan Manchester City, Chelsea Incar Harry Kane (suara pakar)
Harry Kane. (Foto: caughtoffside.com)

Suarapakar.com – Melansir The Athletic, Minggu (18/7/2021), Chelsea dikabarkan siap saingi Manchester City untuk memburu penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Chelsea menjadikan penyerang Timnas Inggris tersebut sebagai bidikan bila gagal mendapatkan penyerang Borussia Dormund Erling Haaland. Seperti diketahui, manajer The Blues Thomas Tuchel berniat mempertajam lini depan timnya agar dapat bersaing di Liga Premier League 2021/2022.

Untuk mendapatkan Harry Kane, Chelsea akan menyertakan nama Tammy Abraham. Tawaran uang tunai plus Abraham diyakini akan membuat Tottenham Hotspur tertarik.

Akan tetapi, situasi ini membuat Spurs akan berada dalam tekanan. Apalagi, Chelsea sendiri merupakan klub pesaing di Liga Inggris dan sesama berasal dari Kota London.

Untuk diketahui, masa depan Harry Kane belakangan menjadi spekulasi karena frustasi di Tottenham Hotspur. Sejak bermain untuk Spurs pada tahun 2009, Harry Kanea belum pernah sekalipun meraih gelar.

Dan Chelsea bisa menjadi pertimbangan buat Kane. Apalagi klub asal London Barat itu merupakan juara bertahan Liga Champions yang sedang merancang proyek ambisius musim ini.

Baca juga: 5 Klub Top Eropa Yang Terancam Bangkrut, Nomor 1 Mengejutkan

Robert Lewandowski Jadi Target Selanjutnya

Sementara itu, jika gagal mendatangkan Haaland dan Kane, Chelsea akan melayangkan tawaran kepada Robert Lewandowski yang bermain gemilang bersama Bayern Munich.

Dan jika menemui kegagalan lagi, Chelsea akan melakukan manuver dengan melayangkan tawaran menarik untuk Harry Kane.

Untuk diketahui, Chelsea sejauh ini sudah kehilangan seorang penyerang yakni Olivier Giroud yang sudah dilepas ke AC Milan. Dengan demikian, lini depan Chelsea akan menyisakan Timo Werner, Tammy Abrahan dan Michy Batshuayi.

GRANPRIZE

Berita Populer