Connect with us

Peristiwa

Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Kotak Air Mineral di Pancurbatu

“Bayinya sudah kami serahkan ke Dinas Sosial Deliserdang dan udah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pancurbatu untuk mendapatkan perawatan,”

Diterbitkan

on

Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Kotak Air Mineral di Pancurbatu (suara pakar)
pihak kepolisian menyerahkan bayi perempuan ke Dinas Sosial Deliserdang dan telah dievakuasi ke RSU Pancurbatu. (Sumber: Istimewa).

Suarapakar.com – Sesosok bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya ditemukan di dalam kotak air mineral di depan SMPN 1 Pancurbatu, Jalan Jamin Ginting, Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Senin (28/6/2021).

Bayi tak berdosa itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di lokasi kejadian. Mendengar suara tangisan bayi yang bersumber dari dalam kotak kardus air mineral warga kemudian mengecek dan mendapati sesosok bayi perempuan berbalut pampers, gurita dan sebuah kompeng.

Selanjutnya warga mengevakuasi bayi perempuan malang tersebut ke rumah Kepala Dusun I Desa Baru untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kemudian mereka melaporkan penemuan itu ke Polsek Pancurbatu.

Baca juga: Kecelakaan Maut Bus Karyawan vs Truk Balak di Riau, 1 Tewas 11 Luka-Luka

Bayi Dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pancurbatu

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Amir Sitepu mengatakan, saat ini pihak kepolisian sudah menyerahkan bayi yang diduga dibuang itu ke Dinas Sosial Deliserdang dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pancurbatu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Bayinya sudah kami serahkan ke Dinas Sosial Deliserdang dan udah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pancurbatu untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya.

Reporter : Jafar Wijaya

GRANPRIZE

Berita Populer