Connect with us

Sepakbola

Andorra VS Inggris: The Three Lions Targetkan Kemenangan

Southgate sepertinya akan mengistirahatkan Harry Kane dan menggantikannya dengan Ollie Watkins atau Tammy Abraham.

Diterbitkan

on

Andorra VS Inggris: The Three Lions Targetkan Kemenangan (suara pakar)
Timnas Inggris. (Sumber: AP Photo)

Suarapakar.com – Timnas Inggris mengincarkan kemenangan saat menghadapi Andorra pada laga lanjutan penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, di Estado de Nacional d’Andorra, Minggu (10/11/2021) dini hari WIB.

Timnas Inggris tampaknya ingin menjaga kesucian mereka di pertandingan ini. Tim asuhan Gareth Southgate saat ini menduduki posisi teratas di Grup I dengan nilai 16 poin dari lima kali menang dan sekali imbang.

Sementara Andorra berada di urutan kedua dari bawah dengan mengumpulkan tiga angka. Inggris unggul empat angka dari Albania yang mengekor di posisi kedua Grup I. Pasukan Southgate terbilang cukup efektif selama berada di depan gawang lawan.

Baca juga: Singkirkan Belgia, Prancis Tantang Spanyol di Final UNL 2021

Timnas Inggris Cetak 18 Gol Dalam 6 Pertandingan

Harry Kane dkk sudah membukukan 18 gol dalam enam pertandingan yang telah dijalaninya. Hanya Belgia, Denmark, dan Belanda yang dapat melampaui 19 gol yang telah dicetak Inggirs selaman 6 pertandingan kualifikasi sejauh ini.

Tak hanya menakutkan di depan gawang saja. Timnas Inggris juga hanya kebobolan dua gol dalam 6 pertandingan kualifikasi Grup I Piala Dunia 2022 itu.

Ini membuktikan bahwa keseimbangan per lini di skuat The Three Lions cukup memuaskan. Sementara mengenai skenario pemain yang akan diturunkan, inggris sepertinya akan melakukan rotasi pemain.

Di lini depan Timnas Inggris misalnya. Southgate sepertinya akan mengistirahatkan Harry Kane dan menggantikannya dengan Ollie Watkins atau Tammy Abraham yang baru dipanggil.

Prakiraan susunan pemain:

Andorra: Alvarez; Rubio, C. Garcia, Vales, Llovera, M. Garcia; Alaez, Pujol, Vieira, Cervos; Cucu

Inggris: Ramsdale; Trippier, Stones, Mings, Chilwell; Henderson, Ward-Prowse, Mount; Saka, Abraham, Foden.

KELASTRADING

Berita Populer