Connect with us

Kriminal

Ancam Sebarkan Video, Pria di Bengkulu Berulang Kali Perkosa Seorang Gadis

“Pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut di Pondok Kebun sawit Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur, awalnya korban hanya diajak jalan-jalan lalu diperkosa pelaku dan direkam dengan handphone,”

Diterbitkan

on

Suarapakar.com - Pria di Bengkulu berulang kali perkosa seorang gadis dengan cara mengancam
Ilustrasi pemerkosaan (Foto: mata madura)

Suarapakar.com – Seorang pria berinsial OS (25) diamankan Polda Bengkulu, Kamis (10/02/2022), karena berulang kali melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis dengan cara mengancam.

Perihal penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Seluma Polda Bengkulu, AKP Andi Rahmat Bustanil. Ia menyebut, pelaku ditangkap di daerah Pasar Tais setelah dipancing untuk bertemu dengan korban.

“Pelaku telah kami tangkap dengan cara memancing pelaku dengan meminta korban dijemput, saat itulah pelaku kita tangkap,” kata AKP Andi mengutip detik, Jumat (11/02/2022).

Berdasarkan keterangan AKP Andi, kasus ini terkuak setelah korban merasa tertekan karena berulang kali di perkosa oleh pelaku yang selalu mengancam akan menyebarkan video rekaman perkosaan itu sendiri.

“Pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut di Pondok Kebun sawit Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur, awalnya korban hanya diajak jalan-jalan lalu diperkosa pelaku dan direkam dengan handphone,” papar AKP Andi.

“Pelaku mengancam korban bila tidak mengikuti keinginan pelaku akan menyebarkan video tersebut, karena itulah korban mengikuti keinginan pelaku,” jelas AKP Andi lagi.

Kronologis Awal Korban Diperkosa

Awal mula peristiwa itu sendiri terjadi pada Rabu (05/01/2022) yang lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu pelaku menghubungi korban melalui aplikasi messenger dan mengajak ketemuan

Setelah korban setuju, pelaku menjemput korban di ujung gang tempat kostnya dan diajak jalan-jalan serta mampir membeli makanan dan minuman beralkohol jenis anggur merah.

Baca Juga: Usai Perkosa Pegawai, Bos Warteg di Cikarang Coba Bunuh Diri

Kemudian, pelaku mengajak korban ke sebuah pondok kebun dan ditempat tersebut pelaku menyuruh korban untuk minum-minuman beralkohol tersebut namun korban menolak.

“Saat itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya, namun korban melawan, dan saat itu pelaku menampar kepala korban sebanyak 2 kali hingga korban pusing hingga pelaku berhasil menyetubuhi korban. Saat itu pelaku merekam/memvideokan perbuatannya tersebut,” tandas AKP Andi.

Berita Populer