Connect with us

Peristiwa

Ambulans Kontra Angkot di Deliserdang, 1 Orang Terluka

Kerasnya tabrakan membuat mobil angkot ringsek parah dan menurut warga sempat terguling guling. Sementara ambulans ringsek pada sisi kanan.

Diterbitkan

on

Ambulans Kontra Angkot di Deliserdang, 1 Orang Terluka (suara pakar)

Suarapakar.com – Kecelakaan terjadi antara mobil ambulans dengan angkutan kota (Angkot) di Jalan Lintas Sumatera Tanjung Morawa- Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Rabu (16/02/2022).

Kasatlantas Polresta Deliserdang AKP Nasrul melalui Iptu Rasidin membenarkan, kecelakaan tersebut. Sopir angkot mengalami luka dari kejadian tersebut.

“Sudah kita tangani. Mobil ambulans dan Angkot sudah kita amankan, korban luka sopir angkot,” sebut Iptu Rasidin.

Lokasi kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan Kantor Balai Benih Dinas Pertanian Sumut, Desa Penara Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang tersebut.

Informasi dihimpun pengendara mobil yang bertabrakan sudah di bawa ke Rumah Sakit Grand Medica Lubukpakam untuk perobatan dan kedua kendaraan juga sudah diamankan Satlantas Polresta Deliserdang.

Keterangan warga, pada saat kecelakaan ambulans melaju dari arah Kota Medan baru mengantar pasien. Sementara angkot A97 dari arah Lubukpakam menuju arah Medan tanpa penumpang.

Tepat di lokasi kejadian, kedua mobil tersebut bertabrakan. Kerasnya tabrakan membuat mobil angkot ringsek parah dan menurut warga sempat terguling guling. Sementara ambulans ringsek pada sisi kanan.

Kontributor: Gunawan

Berita Populer