Connect with us

Games

7 Karakter Yang Diremehkan Tapi Berguna di Genshin Impact

Lihat siapa saja karakter yang dianggap lemah di Genshin Impact berikut dan coba gunakan karakter-karakter ini untuk mengetahui kekuatan mereka yang sebenarnya. Mereka lebih berguna daripada yang Anda pikirkan lho!

Diterbitkan

on

Karakter Yang Dianggap Lemah Tapi Sebenarnya Kuat di Genshin Impact (suara pakar)
Karakter Yang Dianggap Lemah Tapi Sebenarnya Kuat di Genshin Impact.

Suarapakar.com – Pemain Genshin Impact sering kali lebih menyukai karakter DPS dan sub-DPS dan meremehkan support. Kebanyakan dari karakter-karakter ini tidak disukai dalam game ini tetapi sebenarnya mereka lebih kuat dari yang Anda pikirkan.

Lihat siapa saja karakter yang kurang diminati di Genshin Impact berikut dan coba gunakan karakter-karakter tersebut untuk mengetahui kekuatan mereka yang sebenarnya.

1. Barbara

Barbara Genshin Impact

Barbara Genshin Impact

Barbara adalah karakter Hydro yang sering digunakan banyak pemain di tahap awal permainan. Tapi kemudian, banyak pemain beralih ke karakter Hydro lain karena mereka menganggap Barbara hanyalah seorang Healer.

Namun, perlu diingat bahwa skill elemental dan burst Barbara dapat membuat lingkungan basah terus-menerus di AoE. Kemudian, dia sangat berguna dalam reaksi elemental saat digabungkan dengan karakter Electro, Pyro, dan Cryo.

Baca juga: Ini 3 Game Terbaik Mirip Genshin Impact di PC

2. Kaeya

Kaeya Genshin Impact

Kaeya Genshin Impact

Karakter kuat namun diremehkan berikutnya di Genshin Impact adalah Kaey,  seorang pendekar pedang Cryo. Banyak pemain berpikir bahwa dia tidak kuat. Namun, Kaeya adalah support atau DPS yang sangat berguna di tim yang buruk.

Dia memiliki statistik ATK tertinggi di antara pendekar pedang di game ini. Terlebih lagi, skill elemental dan burst miliknya dapat dengan mudah menyebabkan reaksi Superconduct dan Frozen untuk meningkatkan DMG ke musuh.

3. Keqing

Keqing Genshin Impact

Keqing Genshin Impact

Keqing sering diabaikan karena DMG-nya yang rendah dalam serangan normalnya. Namun, kecepatan ATK-nya sangat tinggi. Karena itu, dia bisa mendekati musuh dengan cepat untuk mengejutkan mereka. Kemampuannya itu juga membantunya menghindari serangan musuh dengan sempurna untuk mempertahankan bar HP karakter ini.

Selain itu, ledakan elemen Keqing dapat menyebabkan AoE Electro DMG. Selama waktu ledakan elemen, Keqing tidak terlihat dan tahan terhadap DMG. Terlepas dari apakah Anda membangun DMG Fisiknya atau DMG Elektro, karakter ini sangat berguna.

4. Xinyan

Xinyan Genshin Impact

Xinyan Genshin Impact

Rasi bintang Xinyan cukup kompleks. Itu membuat banyak pemain bingung ketika membangun karakter ini. Tapi nyatanya, Xinyan adalah karakter serba bisa yang bisa kamu bangun dengan berbagai cara.

Jika Anda membangunnya untuk peran support, Xinya akan menjadi karakter support yang kuat di tim Anda. Atau pilihan yang lain, Anda dapat membangun DMG Fisiknya untuk menjadikannya DPS yang kuat.

5. Noelle

Noelle Genshin Impact

Noelle Genshin Impact

Ini adalah karakter gratis yang dapat Anda gunakan saat mulai memainkan game ini. Oleh karena itu, Noelle adalah salah satu karakter yang paling diremehkan tetapi berguna di Genshin Impact.

Noelle adalah salah satu pilihan terbaik untuk peran support dalam game ini. Dia bisa menyembuhkan rekan tim dan melindungi seluruh tim dari serangan musuh. Apalagi Noelle juga bisa menjadi DPS yang kuat jika kamu bisa mengaktifkan konstelasi terakhirnya.

6. Traveler

Traveler Genshin Impact

Traveler Genshin Impact

Meskipun Traveler adalah karakter utama di Genshin Impact , dia masih kurang diminati saat ini. Tapi tahukah Anda bahwa Traveler adalah salah satu karakter yang paling fleksibel?

Karakter ini dapat beralih antara elemen Geo dan Anemo. Banyak bocoran juga mengungkapkan bahwa pengembang game dapat menambahkan elemen Electro ke karakter ini.

7. Qiqi

Qiqi Genshin Impact

Qiqi Genshin Impact

Nama terakhir dalam daftar karakter yang diremehkan tetapi berguna ini adalah Qiqi. Meskipun Qiqi adalah karakter bintang 5, banyak pemain akan meremehkan karakter ini karena kemampuan ATKnya yang buruk.

Tapi sekarang, Qiqi lebih berguna setelah update saat ini, yang mana kemampuan healing-nya lebih diperlukan oleh banyak pemain. Anda akan melawan bos dan musuh yang lebih kuat untuk dikalahkan di Genshin Impact. Oleh karena itu, memiliki healing yang efektif dapat membantu Anda memenangkan lebih banyak pertempuran.

GRANPRIZE

Berita Populer