Connect with us

Games

7 Boss Terkuat di Genshin Impact dan Cara Mengalahkannya

Lihat 7 boss paling berbahaya di Genshin Impact dan pelajari cara mengalahkan mereka. Bos paling berbahaya adalah yang paling sulit dikalahkan.

Diterbitkan

on

Cara Mengalahkan Boss Genshin Impact

Suarapakar.com – Genshin Impact memiliki banyak bos dengan tingkatan kekuatan yang berbeda. Bos paling kuat adalah yang paling sulit dikalahkan.

Oleh sebab itu, Anda perlu menggunakan trik dan karakter yang tepat untuk mengalahkan setiap boss di Genshin Impact.

Mari kita lihat 7 bos berbahaya di Genshin Impact dan bagaimana cara mengalahkan mereka.

1. Cryo Regisvine

Cryo Regisvine Genshin Impact

Cryo Regisvine Genshin Impact

Cryo Regisvine adalah Bunga Evercold raksasa yang terletak di timur kota Mondstadt dan di selatan Kuil Wolf. Monster ini adalah Mystical Beast dengan serangan Cryo yang sangat kuat.

Jika pemain membuang terlalu banyak waktu saat menghadapinya, monster ini akan menutupi area dengan es dan merusak karakter Anda.

Untuk mengalahkan bos ini, Anda perlu menggunakan satu atau dua karakter Pyro. Kemudian, gunakan skill elemen dan ledakan mereka untuk mematahkan inti bersinar Bunga Evercold di dekat akarnya.

Setelah bunga raksasa ini jatuh, buat lebih banyak ledakan elemen DMG untuk mengurangi HP-nya dan menghancurkannya secara total.

Baca juga: 7 Karakter Yang Diremehkan Tapi Berguna di Genshin Impact

2. Stormterror Dvalin

Stormterror Dvalin Genshin Impact

Stormterror Dvalin Genshin Impact

Bos berbahaya berikutnya di Genshin Impact adalah Dvalin Dragon di Stormterror’s Lair, Mondstadt. Itu adalah salah satu dari Empat Angin Mondstadt. Banyak pemain yang masih gagal untuk mengalahkan bos ini karena mereka tidak tahu cara menghancurkan perisainya.

Untuk mengalahkan bos ini, pemain harus menyerang gumpalan darah Dvalin dari jauh. Anda harus menggunakan pemanah untuk menyerang gumpalan darah di punggungnya atau membuatnya jatuh ke tanah untuk pertarungan jarak dekat.

Jika Anda tidak dapat menyelesaikannya sebelum Dvalin memulihkan HP-nya, melarikan diri dari AoE serangan Anemo-nya adalah tindakan terbaik dan tunggu kesempatan lain.

3. Primo Geovishap

Primo Geovishap Genshin Impact

Primo Geovishap Genshin Impact

Ini adalah versi dewasa dari Geovishaps. Oleh karena itu, tidak hanya lebih besar tetapi juga jauh lebih kuat daripada monster kecil tersebut.

Untuk mengalahkan Primo Geovishap di Genshin Impact, pemain harus merekrut karakter pertahanan yang dapat membuat perisai elemen untuk melindungi mereka dari serangan bos. Itu salah satu bos paling berbahaya di RPG ini.

Jika perisai Anda cukup kuat, bos akan menerima demage. Apalagi kamu akan menyebabkan lebih banyak DMG ke bos jika elemen perisainya sama dengan elemen bos ini. Zhongli dan Noelle adalah dua karakter pertahanan yang direkomendasikan untuk menghadapi monster ini.

4. Tartaglia

Tartaglia Genshin Impact

Tartaglia Genshin Impact

Tartaglia alias Childe bukan hanya karakter playable tapi juga bos berbahaya yang sulit dikalahkan. Ada tiga tahapan yang harus kamu lalui untuk mengalahkan boss di Genshin Impact yang satu ini secara total. Pada tahap pertama, Childe hanya menggunakan serangan Hydro dari karakter yang dapat dimainkan.

Pada tahap kedua, Delusi Elektro, dia akan menggunakan serangan Elektro. Anda perlu menghindari serangannya atau karakter Anda akan mendapatkan demage besar.

Tahap terakhir adalah Foul Legacy – The Devouring Deep. Childe akan menggunakan kekuatan besarnya di tahap ini. Pemain harus menghindari serangannya dan menyerangnya selama waktu cooldownnya.

5. Andrius

Boss Andrius Genshin Impact

Andrius Genshin Impact

Anda dapat menemukan Andrius di Wolvendom di Mondstadt. Itu juga salah satu dari Empat Angin Mondstadt. Bos serigala yang kuat ini akan menyebabkan DMG gila dengan serangan Cryo-nya.

Apalagi Andrius tahan terhadap serangan Cryo dan Anemo. Karena itu, Anda harus menggunakan karakter dengan elemen lain.

Selain itu, jangan bermain agresif. Anda harus bertahan dan menghindari serangannya jika ingin menang.

Jangan gunakan Barbara saat melawan Andrius atau kamu akan membeku di lingkungan basah yang dia ciptakan. Sebagai gantinya, coba gunakan karakter Geo seperti Zhongli, Noelle, dan Ningguang.

6. Rhodeia’s Rage

Boss Rhodeia's Rage Genshin Impact

Rhodeia’s Rage Genshin Impact

Tidak seperti bos lain dalam game ini, Rhodeia’s Rage tidak menyerang karakter Anda secara langsung. Ia akan memanggil makhluk lain, seperti babi hutan, musang, kepiting, dll untuk menyerang pemain. HP-nya akan berkurang saat kamu mengalahkan makhluk-makhluk ini. Itu salah satu bos paling berbahaya dalam game ini.

Jangan gunakan karakter Hydro untuk mengalahkan mereka karena mereka kebal terhadap itu. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan karakter Cryo untuk membekukannya dan kemudian menggunakan karakter Electro, Pyro, dan Geo untuk membuat reaksi unsur yang kuat. Jangan lupa untuk membawa beberapa karakter menggunakan busur dan katalis untuk menghancurkan makhluk yang terbang.

7. Azdaha

Boss Azdaha Genshin Impact

Azdaha Genshin Impact

The Bos paling berbahaya di Genshin Dampak terkahir adalah Azhdaha di Nantianmen, Liyue. Moster ini memiliki tiga tahap dengan serangan yang semakin kuat.

Pada tahap pertama, Azhdaha melawan di tanah. Di tahap tengah, ia akan menyerang pemain dari bawah tanah.

Kemudian, ia akan kembali ke tanah untuk menyerang pemain lagi. Anda harus menggunakan beberapa karakter yang dapat membuat perisai untuk mempertahankan dan mengumpulkan kristal Geo untuk membuat perisai. Selain itu, rekrut Qiqi dan Barbara untuk menyembuhkan HP karakter Anda selama pertempuran.

GRANPRIZE

Berita Populer