Connect with us

Film

5 Rekomendasi Film Weekend Ini, Nomor 4 Wajib Kamu Tonton

Diterbitkan

on

5 Rekomendasi Film Weekend Ini
Matt Damon di ilm Stillwater, (Sumber: The Times)

Suarapakar.com – Rekomendasi film 2021 untuk mengisi akhir pekan kamu yang mager untuk keluar rumah. Beberapa judul film dengan berbagai genre bisa menjadi pilihan tontonan kamu versi suarapakar.

Mulai dari film horor baru James Wan, Malignant, hingga film animasi Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle.

Berikut lima rekomendasi film untuk mengisi weekend kamu dirumah melalui sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

1. Malignant

Film Malignant, (Sumber: CBR)

Film ini adalah garapan terbaru dari sutradara James Wan yang menghadirkan plot twist yang mengerikan dan menegangkan.

Malignant menceritakan perjalanan horor Madison (Annabelle Walls) yang mengalami pengalaman aneh, ia mampu melihat serangkaian pembunuhan seolah terjadi di depan matanya sendiri. Padahal ia tengah berada di tempat lain.

Penderitaannya semakin memburuk ketika dia mengetahui bahwa mimpi-mimpinya adalah kenyataan yang menakutkan.

Film Malignant tidak kalah dengan karya James Wan yang lain seperti The Counjuring, Insidious, Saw dan masih banyak lagi.

Batasan umur film Malignant ini untuk penonton 17 tahun keatas, tak hanya itu James Wan berhasil memberikan ketakutan, kengerian, dan kegelapan dalam film ini.

Baca juga: Sebelum Populer, Squid Game Sempat Ditolak Investor Selama 10 Tahun

2. Innocence

Film Innocence, (Sumber: Kuarter)

Innocence merupakan film bergenre kriminal, misteri, politik yang dirilis pada 10 Juni 2020 dan berdurasi 110 menit. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata pembunuhan yang terjadi karena minimum soda yang bercampur pestisida di provinsi Gyeongsan Utara, Korea Selatan pada tahun 2015.

Film garapan Sutradara Park Sang-hyun ini mengisahkan Chae Hwa-ja (Bae Jong-ok) yang dituduh memberi racun pada arak beras yang disuguhkan di pemakaman suaminya.

Akibatnya, dua orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya harus dirawat di rumah sakit, salah satunya Walikota Choo (Heo Joon-ho).

Putri dari Hwa Ja, Jung In (Shin Hye-sun) yang telah menjadi pengacara sukses kini kembali ke kampung halaman dan memutuskan mengambil alih kasus pembunuhan tersebut demi membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah.

Film ini bisa disaksikan di layanan streaming Viu.

3. Jungle Cruise

Film Jungle Cruise, (Sumber: Wikiveria)

Film petualangan fantasi Jungle Cruise yang diproduksi Disney mengisahkan petualangan Lily Houngten (Emily Bunt), ilmuwan asal Inggris dalam mencari pohon legenda di belantara Amazon.

Ia dibantu kapten kapal bernama Frank Wolff (Dwayne Johnson) yang biasa membawa wisatawan.

Pohon legenda tersebut dianggap memiliki kekuatan untuk menyembuhkan banyak hal dan dapat mengubah cara pengobatan di masa depan. Pohon tersebut bahkan disebut sebagai kunci evolusi yang dapat mengubah kehidupan manusia.

Jungle Cruise disutradarai Jaume Collet-Serra serta diproduseri John Davis, John Fox,m Dwayne Johnson, Danny Garcia, dan Hiram Garcia. Scott Seheldon dan Doug Merrifield juga ikut memperkuat film ini sebagai produser eksekutif.

Film ini tayang di bioskop untuk penonton 13 tahun ke atas.

4. Stillwater

5 Rekomendasi Film Weekend Ini

Film Stillwater, (Sumber: Montasefilm)

Film thriller merupakan film drama thriller teranyar arahan Tom McCarthy Sutyradara dibalik film ternama seperti Spotlight (2015) san The Visitor (2007) dan dibintangi oleh Matt Damon.

Film dramatis ini menghadirkan dalamnya cinta seorang ayah terhadap putrinya, berkisah tentang seorang pekerja kasar pengeboran minyak dari Oklahoma, Amerika Serikat yang melakukan perjalanan ke Marseille untuk mengunjungi putrinya yang terasing. Ia pun di penjara karena dituduh melakukan pembunuhan.

Film Stillwater tayang dibioskop untuk penonton 17 tahun ke atas.

5. Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle

Film Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle, (Sumber: The Pop Insider)

Dua karkater ikonik dari dunia anime, Pickachu dan Ash akan kembali berpetualang dalam film Pokemon ini. Kedua karakter anime ini membawa keduanya, dalam petualangan baru saat mereka bertemu dengan Mythical Pokemon bernama Zarude dan mengatasi bahaya yang mengancam hutan.

Zarude kemudian meninggalkan sukunya yang tinggal di Pohon Besar di mana manusia dilarang masuk. Hal itu karena ia ingin mambesarkan toko.

Film ini tayang di layanan streaming Natflix untuk semua kalangan umur.

Tetsuo Yajima mengarahkan Pokemon the Movie:Secrets of the Jungle dengan menggunakan skenario yang ditulis dengan Atsuhiro Tomioka. Ini adalah film animasi Pokemon ke-23, dan yang terkenal karena membawa kembali gaya 2D tradisional dari pada disajikan dengan animasi CGI seperti dalam film terakhir, Mewtwo Strikes Back: Evolution. Seperti kita ketahui, banyak penggemar lama franchise ini masih lebih suka gaya animasi klasik.

KELASTRADING

Berita Populer