Connect with us

Film

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan yang Wajib Ditonton, Ada Army of Thieves

Diterbitkan

on

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan yang Wajib Ditonton, Ada Army of Thieves (suara pakar)
5 Rekomendasi Film Akhir Pekan yang Wajib Ditonton, Ada Army of Thieves.

Suarapakar.com – Pada akhir pekan ini, banyak film baru dari Hollywood maupun Asia bisa menjadi opsi tontonan di bioskop maupun layanan streaming. Seperti Army of Thieves yang mengisahkan kehidupan Ludwig sebelum Army of the Dead.

Ada pula Tokyo Revengers, film live action hasil adaptasi manga bertajuk serupa karya Ken Wakui, yang akhirnya tayang di bioskop.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini yang bisa disaksikan di layanan streaming legal serta jaringan bioskop di Indonesia.

1. Army of Thieves

Film Army of Thieves, (Sumber: cinema.everyeye.it)

Army of Thieves mengisahkan masa lalu Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer), ahli sekaligus pembobol brankas, sebelum muncul dalam Army of the Dead. Ia ternyata selama ini telah dipantau oleh Gwendoline (Nathalie Emmanuel).

Pada suatu hari, Gwendoline menghampiri Ludwig dan ingin merekrutnya. Ia mengatakan wabah zombi yang terjadi di Amerika Serikat menjadi kesempatan bagi mereka untuk mencuri.

Sehingga, seluruh perhatian dunia teralihkan ke wabah tersebut sehingga ada peluang yang bisa dimanfaatkan. Mereka pun menargetkan tiga brankas milik Bly Tanaka (Hiroyuki Sanada).

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Netflix.

Baca juga: Iko Uwais Main di Film The Expendables 4, Ini Perannya

2. Story of Dinda: Second Chance of Happinessacti

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness, (Sumber: Parapuan)Story of Dinda: Second Chance of Happiness merupakan film lepas dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020).

Film ini menyajikan masalah dari sudut pandang Dinda, sementara Story of Kale: When Someone’s in Love yang telah tayang sebelumnya memperlihatkan dari sudut pandang Kale.

Salah satu permasalahan yang ditampilkan adalah ketika Dinda (Aurelie Moeremans) merasakan senang dan kenyamanan di dekat Pram (Abimana Aryasatya) yang memiliki sifat berbeda dari Kale (Ardhito Pramono).

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Bioskop Online.

3. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers The Movie, (Sumber: Kaori Nusantara)

Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) merupakan laki-laki berusia 26 tahun yang hidup sengsara. Pada suatu hari, ia mengetahui bahwa Hinata Tachibana (Mio Imada), cinta pertamanya, dan Naoto Tachibana (Yosuke Sugino) dibunuh geng Tokyo Manjikai.

Keesokan harinya, Takemichi Hanagaki didorong seseorang dari pinggir peron stasiun dan jatuh ke rel kereta api. Ketika ia membuka matanya, ternyata dia kembali ke 10 tahun lalu. Ia pun member tahu Naoto Tachibana bahwa 10 tahun mendatang Hinata akan dibunuh.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

https://bit.ly/kodesuarapakar

4. Candyman

Film Candyman, (Sumber: Kapanlagi.com)

Candyman merupakan terusan dari film Candyman terdahulu yang kini digarap oleh Nia DaCosta dan Jordan Peele. Film tersebut mengisahkan kehidupan seniman bernama Anthony (Yahya Abdul Mateen II).

Ia pulang ke kampung halamannya di Chicago untuk mencari inspirasi. Ketertarikannya untuk mengulik tentang sosok Candyman justru mengantarkannya pada kebangkitan legenda horor masa lalu hingga kembali menebar teror.

Film untuk dewasa ini dapat ditonton di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

5. Guimoon

Film Guimoon, (Sumber: IDN Times)

Guimoon: The Lightless Door menceritakan seorang petugas kebersihan di pusat pelatihan di Guisari yang membunuh para tamu dan dirinya sendiri pada 1990. Sejak saat itu, kasus bunuh diri dan kecelakaan yang menyebabkan kematian kerap terjadi di sana.

Situasi itu menyebabkan pusat pelatihan tersebut ditutup dan ditinggalkan bertahun-tahun dan dikenal sebagai Guimoon (pintu yang hanya digunakan hantu) karena banyak orang ke sana tapi tak ada yang pernah terlihat keluar.

Hingga pada suatu hari, Do-jin (Kim Kang-woo) ke pusat pelatihan itu untuk menyelidiki kematian ibunya. Sangibu meninggal ketika melakukan eksorsisme di pusat pelatihan itu.

Film untuk dewasa ini bisa ditonton di iQIYI.

KELASTRADING

Berita Populer